Nyata! Subhanallah, Badai Berhenti Ketika Kumandang Adzan Dilakukan | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Nyata! Subhanallah, Badai Berhenti Ketika Kumandang Adzan Dilakukan

Assalaamualaikuum Sahabat Hijaber, pernah gak kalian dengan soal adzan yang dikumandangkan pada saat hujan lebat terjadi? Petir dan gemuruh akan seketika diam!

Subhanallah, kejadian nyata ini terjadi di negara kita Indonesia. Direkam oleh salah satu jamaah di sebuah masjid merekam kejadian badai pada suatu siang hari.

Pada kejadian yang direkam tersebut, badai terlihat sangat mencekam, semua benda disekitar bergerak dikarenakan angin bercampur rintik air yang sangat luar biasa kencang. Seketika adzan dikumandangkan oleh salah seorang diantara jamaah masjid, seketika itu pula badai mereda secara tiba-tiba.

Subhanallah, nikmat Allah mana yang kita dustakan? Sungguh sangat menjadi bukti kekuasaan Allah SWT melalui adzan.

"Dulu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan mu’adzin ketika keadaan malam itu dingin dan berhujan, untuk mengucapkan ‘Alaa shollu fir rihaal’ [hendaklah kalian shalat di rumah kalian]." (HR. Muslim no. 1632 dan Abu Daud no. 1063)

Jelas klo dahulu pernah juga Nabi Muhammad SAW pernah menyuruh muadzin untuk mengumandangkan adzan ketika hujan turun. Semoga menjadi inspirasi bagi keluarga kita. Klo ada hujan badai, janganlah panik, cobalah meminta salah satu lelaki di rumah kita untuk mengumandangkan adzan ya girls ^__^ 

Wasallaamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.. 




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top