Minyak Wangi Cinta | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Minyak Wangi Cinta


(Diaryhijaber.com) - Cewek kalo dah rapi, bersih dan cantik trus ketambahan pake minyak wangi tuh berasa segeer banget. Ya nggak sih??...

Karena itu nggak heran, ada lho cewek yang hobi koleksi minyak wangi dan jumlahnya ampe ratusan. Baunya itu loh, surga banget deh ah...

Maha suci Allah yang udah nyiptain minyak wangi dan hidung yang canggih juga buat bisa nyium nikmatnya. Ya iya sih, walopun minyak wangi mahal kaya apapun, kalo hidungnya error ya percuma kan?? hee...

Ngomong ngomong soal hidung, minyak wangi cewek yang kecium harumnya sama cowok bisa buat mereka ngerasa agak gemanaaa gituh. Nggak percaya? tanya aja tuh cowok cowok. :) :) :)

Ini karena emang aroma wewangian adalah salah satu hal yang menarik dari seorang cewek yang bisa buat klepek klepek para cowok. Ini persis kaya yang di bilang Pendiri DSH Perfumes, Boulder, Colorado, Dawn Spencer Hurwitz, kalo “Aroma bisa menstimulasi otak dan membuat wanita lebih menarik di mata si pria, dan menambah daya pikat wanita itu.”

Nggak heran makanya kalo dalam ikatan suami istri, banyak para ahli menyarankan supaya si istri seneng pake minyak wangi pas deketan ama suaminya. Biar tambah cinta katanyaaa... ciie..cieeee..

Tapi itu kan kalo suami istri, yang judulnya halal kan. Trus gimana kalo ama cowok cowok yang bukan mahram kita, yang dijalan, diluaran, di mana mana, kapanpun dan siapapun??

Islam bahkan udah mengatur bahkan untuk urusan minyak wangi ini. Semua dilakukan memang untuk ngelindungin dan ngejaga cewek cewek agar tetap terjaga, dame sentosa dari godaan dan gangguan para cowok yang suka minus dan piktor. 

Dari Abu Musa Al Asy’ary bahwanya ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, yang artinya

“Seorang perempuan yang mengenakan wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah seorang pelacur.” (HR. An Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi dan Ahmad)

Dari Yahya bin Ja’dah, “Di masa pemerintahan Umar bin Khatab ada seorang perempuan yang keluar rumah dengan memakai wewangian. Di tengah jalan, Umar mencium bau harum dari perempuan tersebut maka Umar pun memukulinya dengan tongkat. Setelah itu beliau berkata, yang artinya, 

“Kalian, para perempuan keluar rumah dengan memakai wewangian sehingga para laki-laki mencium bau harum kalian?! Sesungguhnya hati laki-laki itu ditentukan oleh bau yang dicium oleh hidungnya. Keluarlah kalian dari rumah dengan tidak memakai wewangian”. (HR. Abdurrazaq)

Dari Ibrahim, Umar (bin Khatab) memeriksa shaf shalat jamaah perempuan lalu beliau mencium bau harum dari kepala seorang perempuan. Beliau lantas berkata, yang artinya, 

“Seandainya aku tahu siapa di antara kalian yang memakai wewangian niscaya aku akan melakukan tindakan demikian dan demikian. Hendaklah kalian memakai wewangian untuk suaminya. Jika keluar rumah hendaknya memakai kain jelek yang biasa dipakai oleh budak perempuan”. Ibrahim mengatakan, “Aku mendapatkan kabar bahwa perempuan yang memakai wewangian itu sampai ngompol karena takut (dengan Umar)”. (HR. Abdurrazaq)

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation (lembaga di Amerika yang meneliti tentang berbagai wewangian), juga sempat menyatakan kalo "sebagian besar lelaki akan menghirup dan mencari sumber aroma yang menarik baginya. Seorang pria akan menoleh jika mendapati perempuan lewat dengan aroma tubuh yang nyaman di hidungnya. Atau paling tidak dia akan berkomentar dalam hati, wanita ini wangi nya enak  sekali"

Jadi girls, sebage muslimah, keindahan dan kecantikan jangan sampe kececeran di jalan. Mutiara yang cantik nggak bakal dibagiin for free alias gratis. Tapi dia bakal disimpen rapi di lemari. Cuma pemiliknya yang boleh nyentuh dan menikmati. Ya nggak sihh???

So, tetep wangi wangilah ntar kalo deketan ama suami ya say. Sabar, tar juga waktunya datang kok. Sekarang kan masih jomblo, tahan dulu semuanya, biar kita nggak jadi sasaran kesenangan para cowok sembarangan diluaran. Biar yang cantik ini jadi makin cantik dan makin baik... :) 

Pernah ditanyakan kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Siapakah wanita yang paling baik?” Jawab beliau, “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci” (Hr. An Nasa'i)


(NayMa/Diaryhijaber.com)





RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top