Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Gagal Paham | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kebiasaan Cewek Yang Bikin Cowok Gagal Paham


(Diaryhijaber.com) Cewek oh cewek, dirimu adalah tercipta dari tulang rusuk seorang cowok. Yang kalo dilurusin patah, tapi kalo dibiarin, bisa bisa bengkok seterusnya

Hmm, susah susah gampang emang berurusan sama makhluk cantik bernama cewek. Salah satunya adalah yang mau kita kulik ini, yaitu tentang beberapa kebiasaan para cewek yang kadang bisa bikin cowok gagal mikir alias nggak paham paham juga. Hee... Cekidot!!!

1. Cewek itu bisa seharian ngabisin waktu buat seharian belanja. 

Cewek bisa banget belanja sendiri atau bareng bareng. Kalo sendiri, bisa setengah hari. Tapi kalo udah sama genk nya, dari mulai toko buka sampe mau tutup, masih aja betah disana. 

Pas millih barang, katanya suka warna pink. Giliran diambilin, dia kegoda warna orange. Sama yang jual dikasih itu, eh masih juga nanya "lihat yang lain juga, boleh"???. OMG, yang jual langsung selonjoran saking capeknya habis tuh cewek pergi... hee...

Setelah bersusah payah beli di toko itu, ternyata pas keluar toko ngeliat ada barang yang sama ditoko lain tapi full diskon, dia langsung kaya' orang mendadak metal alias teriak teriak kaget penuh ekspresih penyesalan. Wkwkwkk....

Cewek juga demen eksperimen kalo pas blanja. Misal nih, beli lipstik yang warna merah. Eh, ternyata pada sampe rumah nggak dipake. Kalo ditanya kenapa, jawabnya simple banget, "ya nyobain aja". Trus kalo skedar nyoba ngapain di belii???

Dan hanya makhluk ceweklah yang bisa beli barang semacam tas dengan harga yang lebih tinggi dari harga diri gue.... hahahahaaaa...

Tas 1M sampe 2M, ato sepasang sepatu  seharga 30 ato 40 juta juga kebeli kalo cewek udah niat belanja banget. Eits, itupun nggak cuma satu ato 2 biji loh. Katanyah buat kolleksih... ampun dijehh....

Trus juga, masih seputar belanja, kadang kalo belanja si cewek minta anter seorang cowok, kaya' abang ato adek cowoknya. Si cowok nunggu aja di tempat parkir. Setelah habis belanja, si cewek bisa dengan asyik dan santainya nanya "sorry, nunggunya lama yaaa??". Ya Allah toloong!!... padahal itu cowok mungkin udah kelar sholat lima waktu disitu saking lamanya nunggu. Oh beibeh...

Nggak sampe disitu doang, selama perjalanan pulang, sepanjang jalan kenangan sampe balik ke rumah, cewek bakal critain panjang kali lebar kali tinggi, tentang kronologisnya dia belanja. Kalo nggak di dengerin, hmmm ngambek deh tuh. Akhirnya, si cowok cuman bisa pasrah dan tuna ekspresih. Trima Nasib aja baang... wkwkwkk

2. Baju Cewek Itu Baaanyak banget

Saat seorang cowok bisa bertahan dengan satu baju, bahkan sampe baunya pun hanya tuhan yang tau, seorang cewek kaya udah sebuah kewajiban punya lemari khusus sendiri. Jangan kira tuh lemari bajunya buat satu rumah. Itu bisa jadi punya satu orang cewek doang loooh. Udah gitu, kalo cewek lagi jalan dan nemu baju yang asyik lagi, dia bisa komen "duh, yang begini aku belum punya deehh". Pertanyaannya, gimana critanya bisa belum punya, itu kan cuma beda warna ama yang udah numpuk dilemari neenggg????... *ya sudahlah *saatnya diam

3. Cewek Itu Gampang Nangis Dan Sensi

Cewek itu bisa nangis sesenggukan cuma karena liat pilem korea ato liat kucing tetangga sebelah lagi keguguran. Udah gitu moodnya bisa kebawa melow ampe seharian bahkan. 

Apalagi kalo lagi PMS. beuuh... jadi sensitiip banget. Apa apa jadi baper, apa apa dipikirin, apa apa dipusingin. Kenapa oh kenapa... huooo.. huooo...

Udah gitu, kalo dikasih saran, malah suka salah. Nangisnya makin kenceng. Tapi Kalo dibiarin katanya "nggak peka amat sih!!" hadeeeee....

4. Cewek itu rela berkorban

"Gue akan berkorban demi cinta gue". Kalimat itu kebanyakan muncul dari para cewek. So sweet emang, nggak tau kenapa cewek itu demen banget jatuh bangun mempertahankan hubungan, nggak perduli betapa minus pasangannya. 

Kalo yang udah berkeluarga biasanya alasan karena ngejaga perasaan anak. Klise sih, tapi memang logis banget. Tapi trus yang masih pacar pacaran trus mau mau aja pas di kasarin, dikata katain ampe di selin


Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top