Kalau Rok Mini Lagi Curhat | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Kalau Rok Mini Lagi Curhat

Aku cuma sekedar baju

Yang para cewekpun setuju

Buat dipakai

Buat dibeli

Dan buat gaya-gaya juga kali’

 

Tapi nggak tahu kenapa

Setelah itu aku justru banyak disalahkan

Katanya karena aku, para cewek kena musibah

Katanya karena aku juga para cowok jadi bermasalah

Yeh, kok jadi aku yang kena getah?

 

Katanya aku nggak punya etika

Katanya juga aku simbol cewek yang “merdeka”

Selain itu aku juga disebut nggak ada malu

Dan lagi- lagi aku aja yang disalahin mulu’

Yang lebih sakit aku disebut bagian dari gaul bebas

Yang bikin cowok nggak berhenti “keramas”

 

Padahal aku cuma sekedar selembar baju

Yang dipakai dan di pilih

Tapi akhirnya pun kalau buat risih

Masa’ salah aku juga sih?

 

Salah sendiri milih aku

Udah tahu aku pendek dan menggoda, masih juga dipakai

Udah tahu aku nggak bisa nutupin aurat, masih juga dibeli

Giliran si cewek kena musibah, kok aku yang dimarah-marah

Kalau nggak mau kena masalah,

Ya udah, nggak usah pilih aku lah!

 

Hay cewek!

Harusnya jadiin aja aku koleksi pribadi

Biar cowok yang lihat nggak makin menjadi

Menjadi, gara-gara nafsunya jadi nggak terkendali

Jadi bukan salah aku kali’

Jangan salahin juga para cowok yang ngelihatin

Kan mereka cuma lihat yang “ditawarin”

Malah bilang mereka jelalatan

Malah nuduh mereka nggak punya iman

Lah situ kan yang emang ngumbar

Jadilah pikiran para cowok jadi liar

Coba kalau semua ketutup

Merekapun juga akhirnya nggak akan sanggup

Buat ngegoda apalagi nggak sopan

Semua kan emang tergantung pilihan sikap kalian, kan?

 

Hay, cewek!

Aku memang bukan bagian dari gaya-gayaan

Karena aku memang membahayakan

Walaupun katanya aku produk yang lagi in

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top