Jomblo Mencari Tuhan | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Jomblo Mencari Tuhan

(Diaryhijaber.com) - Malam, Dear God. Minta pin BB nya dong, gue pengen curhat nih. Maklumlah, jomblo ini kan, jadi gue kudu ngobrol ama siapa dong? Alternatip sih dua, ngomong ama tembok, ato ama angin. Hiks, ksian amat nasib gue. Tapi apa iya sih gue kudu ngomong ama yang dua ituh. Entar yang ada gue nambah galau mulu’ nggak jelas kaya’ yang lagi baca nih kan yak??? Hee....

Ya Allah, katanya jodoh kan yang ngasih Engkau, siapa tau Kau melas aja liat gue yang beginih, trus besoknya pas gue bangun pagi ada pangeran ganteng yang ketok pintu depan trus ngelamar gue, waaaahhh pengeeeennn...!!! Tapi plis ya Allah, pangerannya yang asik beneran ya. Jangan PHP in gue mulu, ato yang rempong over protektip dan tiap hari kudu ngabsen gue terus. Ato jangan juga yang playboy, ato ato yang nggak buat gue nyaman gitu deh. Habis cowok sekarang, banyak yang kesingnya sih kiyut, pas udah deketan, bikin parno deh ah.

Ya Allah, tau nggak sih gue nih sebenarnya pernah hampir punya pacar. Dulu..!! duluuuu... banget! Yah mendekati waktu waktu pas thomas Alfa edison mau disunat gitu deh. Lama banget kan? Hmmm lumayan. Nggak tau kenapa, si cowok nggak jadi milih gue deh, malah milih sohib gue. Padahal gue loh yang cewek asli, dan bukan yang jadi jadian, beb. Dan sohib gue itu... cowok. Lo tau rasanya pas saingan lo tuh ternyata cowok... ituh rasanya geli plus aneh nian, bu!! Tapi yawdahlah, intinya kan nggak jodoh, mau gimana lagih.. #sokbijakdehgue

Sampe akhirnya sekarang, 2016 dan gue masih jomblo. Bukannya nggak nyari ato membuka diri, tapi nggak tau susah bener nyantolnya. Giliran gue suka, dia malah ngibrit. Pas dianya suka, gue malah nyanyi gugur bunga.

Ya Allah, Kau simpan dimana sih jodoh gue? Trus ampe kapan tuh netasnya? Jangan ampe gue rada tuaan ya. Kalo bisa dicepetin deh, ato kalo nggak dikasih aja karbit biar cepet mateng. Hee...

Yawdah deh, hmmm.... nggak asik juga kali ya, kalo gue yang seorang hamba malah jadi sok cerewet dan ngatur ngatur gini deh. Secara emang hanya Kau ya Allah yang paling tau apa yang terbaik buat Gue. Kali’ hikmahnya gue jomblo lama tuh, biar gue nggak ngerasain yang namanya sakit hati ato putus cinta. Gila aja, gue tuh sering liat temen gue putus trus nangisnya pada bodor semua. Lebih heboh dari pada orang dagang yang pada kegusur satpol PP tiba tiba tuh. Asli, gue sih ngliatnya aja sedih, apalagi yang ngalamin langsung. Suka nggak tega gue. Udah gitu kemana mana cuman dibilangin orang, “udahlah nggak jodoh emang mau gimana lagi” ato kalo nggak “ kamu yang sabar ya”. Emang dikira putus tuh nggak sedih, pait tau. Apalagi jomblo nyaris kadaluarsa kaya gue ginih... peddih bibeh.  Tuh tuh kan jadi baper gue, nangis deh, mulai deh... tisu mana tisu...Sroooottt!!! #buangingusdulu

Ya Allah, tapi ternyata ada asiknya juga jadi jomblo, bisa ngomong banyak hal dan punya waktu lebih panjang denganMU. Paling nggak, gue bisa lebih ditel "mesen" jodoh yang gue pengennin gitu kepada Mu. Gue percaya Engkau Ya Allah, jodoh gue pasti datang disaat dan waktu yang tepat. Jodoh gue yang bakal nyari gue sebagai tulang rusuknya yang hilang inih, aseeeggg!!... pasti bakal datang dengan cara yang indah juga. Tolong diatur aja ya, Ya Allah. Gue ngikut ajah

Ok deh, sekarang saatnya gue bobok cantik dulu ya, dear Allah. Thanks banget udah dengerin curhatan gue yang moga aja ada pentingnya, heee... I love u so much, dear Allah.. gud nait!


(NayMa/diaryhijaber.com)



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top