Inilah Kiat-Kiat Menyakiti Orang Tuamu | DiaryHijaber.com

Writer : NayMa Editor : NayMa

Inilah Kiat-Kiat Menyakiti Orang Tuamu

383 kali dilihat

Hey kemarilah! ...

Akan aku beritahukan kepadamu cara tentang bagaimana menyakiti kedua orang tuamu.

Pertama: Mintalah kepada mereka apapun yang kau suka walaupun itu diluar kemampuan mereka. Tuntutlah apapun yang membuat kau nyaman dan senang. Dan jika mereka nggak bisa memenuhinya, marahlah dan katakan kepada mereka “ayah ibu nggak menyayangi aku”. Biarkan mereka bersusah payah mencari uang untukmu untuk memenuhi segala kebutuhanmu itu.

Kedua: Lawanlah dan jangan dengar nasehatnya. Katakan kepada mereka “ini jamannya sudah berubah. Ayah dan ibu tahu apa tentang jaman modern sekarang ini?”. Katakan juga bahwa mereka sangat kolot, ketinggalan jaman, dan bod** serta nggak ngerti apa-apa. Karena itu nasehat mereka nggak berguna buat hidupmu.

Ketiga : Salahkan mereka atas kehidupanmu. Katakan “aku sengsara karena ayah dan ibu miskin” atau “Kenapa dulu aku nggak kau didik dengan baik? Akhirnya jadi nakal kan aku sekarang?”. Dendamlah dengan mereka atas apa yang terjadi pada hidupmu sekarang ini. Kalau perlu katakan itu semua kepada anak cucumu kelak, sehingga orang tuamu akan lebih tersiksa dan merasa bersalah di seumur hidup mereka.

Keempat: Bentaklah mereka sesukamu, kalau perlu sekasar mungkin. Apalagi jika mereka sudah tua dan nggak bisa apa-apa lagi. Katakan pada mereka kata-kata yang buruk seperti “Ah, betapa kalian ini sangat merepotkan, menambah beban dan menyusahkan sekali”. Maka kau akan melihat mereka menangis. Mereka juga akan merasa nelangsa karena di hari tua mereka, ternyata anak-anaknya tidak pandai menyayangi mereka, seperti ketika mereka menyayangi anak-anaknya ketika masih kecil.

Kelima: Tinggalkan mereka ketika kau telah dewasa. Nggak perlu lah acara telepon atau kunjung-mengunjungi. Toh, pekerjaanmu sudah banyak dan perlu diurusi segera, bukan?

Keenam: Jangan akui mereka sebagai orang tuamu. Mereka yang telah tua itu, hanya akan memperburuk citra dirimu di depan orang-orang yang menghargaimu, dan yang menyebutmu intelek. Mereka yang tidak bisa tampil sebaik dirimu, hanya akan membuatmu malu dan menurunkan level kehormatanmu.

Ketujuh: Jangan doakan mereka jika mereka telah tiada. Salahkan saja mereka yang nggak bisa berbuat baik dan mengumpulkan pahala di waktu mereka hidup. Hidupmu sendiri saja masih perlu di doakan, kenapa repot amat mendoakan mereka. Ya, Nggak?

Kamu... ya kamu yang begitu benci dengan orang tuamu... lakukan saja cara-cara diatas. Dan akan kau dapati kepuasan hatimu. Dan akhirnya kauun akan menjadi teman setiaku, dan pengikutku yang paling aku sayangi.

 

Salam Hangat

Setan

 

(NayMa)

 

 



RELATED ARTICLE