Hijab Oooh Hijab!! | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijab Oooh Hijab!!

(Diaryhijaber.com) - "Suit suittt, .... !!! Hay sexy!!! :) :) sini dong sama abang!!"

Cieee cieee, siapa yang pernah di godain gituh??? Berbunga bunga ya say dibilang cantik. Ya dong, cewek gituh. Kan paling seneng deh kalo dipujih. Apalagi kalo udah urusan badan. Ugh jangan salah, makhluk yang paling demen diet adalah cewek. Buat apa? biar tetep langsing dong pastinyaaa. Ya nggak jeng???

Pertanyaan kadang muncul, lalu kenapa kudu ada yang namanya hijab. Kan ibaratnya jualan, nah kan kudu dipajang pajang kan bu. Bukan malah disimpen. Ya biar yang mau beli nglirik gituh. Kan lumayan, biar cepet laku. Ya nggak sih??

Tapi ya gitulah aturan Islam. Emang paling beda deh ama yang laen. Islam memuliakan kita para cewek cewek. Kita bukan barang dagangan yang bisa dengan gratis dipajang pajang, diliat, dicicipin, dijadiin studi banding, kalo nggak cocok boleh deh tuh say bai bai. 

Islam ngajarin kita buat jadi beda dengan wanita barat yang begitu memuja keseksian dan keindahan badan, sehingga mereka merasa perlu ngebuka semua itu biar dipuji dan dikagumi semua orang. 

Islam ngajarin kita buat nyimpan keindahan kita rapat rapat dalam balutan hijab. Bukan buat mengkungkung kita, tapi justru buat merdekain kita dari banyak pelecehan seksual, penghinaan dan perendahan yang datang buat kaum kita. Islam ngajarin kita buat memperlihatkan semua itu hanya pada suami kita. Itu pemulyaan buat kita, dimana brarti kita tuh istimewa, ibarat seorang putri raja, nggak semua orang dengan gampang samperin kita. Asik nggak siiihhh?? 


Ya gitulah Islam. Islam ngerti dengan sangat apa yang dibutuhin, disenengin dan diharapin kita kita para cewek. 

"Maka hadapkanlah wajahmu kepada agama (Islam), fitrah Allah, dimana Dia menciptakan manusia diatas fitrah tersebut. Tidak ada perubahan pada ciptaan Allah. Itulah agama yang yang lurus, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui". 

(Qs. Rum ayat 30)

“Dan Kami tidak mengutus kamu (muhammad), melainkan kepada umat manusia seluruhnya sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahui.” 

(QS. Saba’: 28)

So buat kamu yang belum pake hijab dan ato masih nunda juga, apalagi kalo pake alasannya ribet ato apalah apalah, yawdah bu nggak usah ribet juga deh ah. Tinggal pake begitu, trus entar soal perbaikan ini ononya yah sambil jalan lah bu. Nggak ada cerita dalam sehari semua bisa langsung breg berubah. Duh maksain diri banget tuh. Ksian dong kita kudu begituh. Ya nggak sih?? Islam nggak memberatkan kita. Tapi justru pengen mulyain kita say dan nggak pengen hidup kita tuh "ribet ribet" gitu deh dengan banyak hal negatip yang datang ke kita ntar, gara gara kita obral aurat.  

Satu catatan say, haree genee kalo masih ada orang yang justru bilang hijab tuh ketinggalan jaman, ribet, kuno dan nggak asik, maka bisa dipastiin tuh orang sendiri malah yang nggak asik, nggak gaul, nggak update, dan nggak logis aja. Gimana nggak, sementara si Ayeesa Faroq udah sibuk ama pesawat jet tempurnya, Tahani Amer juga udah gabung bersama tim NASA, dan banyak lagi hijaber hijaber hebat yang ternyata bisa ngehandle kerjaan nggak biasa, masak kalimat "pake hijab itu ribet" masih ada juga sih neng? Islam nggak memberatkan kita. Tapi justru pengen mulyain kita say dan nggak pengen hidup kita tuh "ribet ribet" gitu deh dengan banyak hal negatip yang datang ke kita ntar, gara gara kita obral aurat.

:) :) Jadi hayuuk say kita buruan berhijab!!


(NayMa/diaryhijaber.com)




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top