Ciri-ciri Cewek yang Susah Di Ajak "Susah" Setelah Nikah | DiaryHijaber.com

Writer : NayMa Editor : NayMa

Ciri-ciri Cewek yang Susah Di Ajak "Susah" Setelah Nikah

259 kali dilihat

Semua orang pasti mendambakan kebahagiaan setelah mereka menikah. Hal yang sama juga berlaku buat para cewek. Mimpi mendapatkan kenyamanan dalam pemenuhan lahir batinnya tentu saja akan ada. Tapi sayangnya, kehidupan setelah pernikahan itu nggak ada yang bisa menebak sebelumnya. Tapi yang pasti akan ada masa up and down nya.

Kalau di masa-masa sukses sih, nggak perlu dibahas juga. Karena dalam keadaan itu semua pasangan pasti akan bahagia. Tapi, yang jadi masalah adalah ketika pasangan tersebut mengalami sebuah titik kejatuhan, atau malah titik nadir dari kebahagiaan. Dan si cewek sebagai pendamping suami yang sedang jatuh ini, ada yang bertahan tapi ada juga yang susah banget buat diajak bekerja sama biar bisa bangkit dari keterpurukan. Dan untuk kriteria yang kedua itu, sebenarnya mereka bisa kok dikenali ciri-ciri dari awal. Apa sajakah itu? Yuk kita kupas lebih banyak.

  1. Si “princess” sejati

Ada cewek yang sukanya hidup ala-ala princess atau seorang putri kerajaan yang ada dalam dongeng. Mereka nggak cuma hobi dandan-dandan aja, tapi juga juga menuntut semua fasilitas untuk mereka harus serba mewah dan "wah". Nggak boleh ada cerita mereka diajak naik angkot, makan dipinggir jalan, apalagi beli barang dengan harga agak murah. Semua harus first class, dan kalau nggak biasanya mereka akan komentar “ih gengsi dong!”

  1. Gampang mengeluh

Dalam sebuah pernikahan, masalah datang silih berganti. Tapi satu yang nggak ganti-ganti alias tetap akan ada yaitu keluhan dari si istri itu. Apalagi kalau udah menyangkut dengan kenyamanan diri dia sendiri.

  1. Hobi menuntut

Cewek yang suka menuntut ini dan itu, selalu rewel dengan keadaan yang dia hadapi intinya sih satu, nggak mau susah aja. Dan dia akan buat orang lain memenuhi tuntutannya atau dia akan marah atau ngambek. Dan orang yang terdekat dia adalah suaminya. Otomatis tuntutan ini dan itu tadi akan diarahkan kepada suaminya tersebut. Apalagi kalau dinilai suaminya itu sangat sayang kepadanya. Nggak jarang si cewek yang nggak asyik ini malah akan seperti memanfaatkan kesempatan itu demi tuntutannya terpenuhi.

  1. Gampang putus asa

Pada dasarnya orang y ang gampang putus asa itu intinya juga satu, capek aja, atau bahkan malas aja buat bercapek-capek ria usaha dalam menggapai keinginannya. Akhirnya belum apa-apa ia udah nyerah. Jangankan mau diajak kerjasama, yang dia harapkan hanya langsung sukses dan dia nyaman aja. Benar- benar nggak asyik kan tipe cewek kaya’ gini.

  1. Sangat silau dengan harta

Kebanyakan pola pikir si cewek satu ini adalah semua-semua dilihat dari harta seseorang saja. Jadi jangan heran kalau orang menjulukinya si cewek yang matre. Dan mungkin juga dia dulu tujuannya nikah dengan si suami adalah demi harta dan hidup mewah. Dia tidak mau proses, tapi hanya mengharapkan yang instan saja.

  1. Hanya mau berteman dengan yang “sekelas” dia saja

Buat acara bertemanpun si cewek model ini sangat pemilih sekali. Kriteria pertama tentu adalah yang memiliki “kelas” yang sama dengannya. Dan tema pembicaraannya setiap kali berkumpul dengan kawan-kawannya adalah hanya seputar harta dan bala-balanya. Karena disana dia bisa berpamer ria sambil membicarakan kesuksesan sang suami. Wah, kalau kaya’ gini bisa dibayangkan gimana kacaunya dia kalau tiba-tiba si suami bangkrut dan tak sukses lagi usahanya. Dia pasti bakal malu banget karena kelihatan “kurang” dihadapan teman-temannya.

 

(NayMa)

 



RELATED ARTICLE