Cantik Ituh... | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cantik Ituh...

(Diaryhijaber.com) - Cantik, adalah sesuatu yang semua cewek pasti suka. Suatu yang akan dilakuin para cewek agar mereka masuk di kriteria itu. Dan sesuatu yang cewek ngareep banget buat ngedapetin itu. Tapi sebenarnya kriteria cantik itu apa sih say??. Hmm, mungkin salah satunya ini nih pemirsa, 

1. Cantik itu .... kudu cewek.

Ya ya ya, berarti yang cowok ato yang "cowok cantik" misi dulu yaa' buu'. Wkwkwk...

Itu juga artinya kalo semua cewek adalah cantik. Mereka punya keunikan ya nggak bisa dimiliki yang laen. Jadi nggak perlu lah itu pake acara minder dan nggak pede. Walopun haters diluaran sana ada yang komen ini ono tentang diri kita, ya sudahlah.. biarin, cuekin aja. Setiap kita adalah istimewa dan udah yang paling pas menurut Allah.

"Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya" (At tin ayat 4)

2. Cantik itu... tentang hati kamu

Muna banget kalo orang nggak ngeliat tampilan luar seseorang, buat menilai cantik nggaknya dia. Ya nggak say??? Tapi nih, seberapa lama sih hal itu bakal bertahan? paling 30 tahun ke depan juga itu kriput tralala bakal hadir meramaikan suasana. Alias kita akan menuaaa.... Udah hukum alam juga bu'... tapi setelah itu penilaian kecantikan bakal brubah!! kualitas hati kita justru yang bakal buat abadi itu cantik. Ini bahkan berlaku saat tubuh dan nyawa kita udah nggak ada lho. Orang yang cantik hatinya akan selalu dikenang dihati banyak orang. Nggak cuma itu, Allah juga bakal lebih sayang sama kita. Keren euy!!

Dari Abi Hurairah berkata; Rasulullah Saw bersabda: “Sesungguhnya Allah tidak melihat pada bentuk  fisikmu dan hartamu, tetapi Dia melihat pada hati dan perbuatanmu” (HR. Muslim).

3. Cantik itu... sholihah

Wah rada berat nih bahasannya. Tapi ya begitulah say aslinya.  Cewek kalo udah sholihah udah paket kumplit plit deh. Dia patuh sama Allah, dia ngerti tujuan hidup itu apa, jadi hidup dia nggak ribet ato dibikin ribet hidupnya. Dia tau aturan yang mana yang boleh dan ga boleh jadi dia nggak jadi orang yang asal asalan. Asal idup, asal happy, asal nurutin hawa nafsu dan laen laen. 

Dia juga tau gimana cara nampilin diri dengan cantik menurut yang Allah suka. Nah kalo ukurannya udah yang gimana Allah suka, manusia juga pasti suka. Karena itulah yang beginian gampang banget di kasih label cantik... :)

“Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah.” (HR. Muslim)

4. Cantik itu... yang pada ngumpul di diaryhijaber.com

Apasih???!!! :) *iklan... iklan!! 

ih tau aja deeh :)...Yuukk!!!... *Aseeg

Secara gituh, di sini emang kita bisa share banyak hal dan dapetin info yang menarik tentang para cewek yang bisa banget bikin nambah cantik, lahir batin InshaAllah :). Makanya yang belum gabung, yuk ngumpul bareng kita, sekalian rame ramean disini. Selamat datang cantik !! :)


(NayMa/Diaryhijaber.com)




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top