Beberapa Sifat Cewek Yang Paling Nggak Banget | DiaryHijaber.com

Writer : NayMa Editor : NayMa

Beberapa Sifat Cewek Yang Paling Nggak Banget

1.657 kali dilihat

Cewek itu adalah makhluk cantik nan menawan, dan yang asyik dipandang mata. Dari mulai atas sampai bawah, cewek itu selalu menarik dan gampang buat cowok tertarik. Namun kawan, tahu nggak sih ternyata ada beberapa sifat cewek yang ternyata bisa orang lain agak nggak enak hati, walau gimanapun beningnya tampilan si cewek tersebut.  Dan inilah top five, sifat cewek yang paling nggak di sukai itu.

1. Manja level akut

Ngerepotin. Satu kata itu pas banget buat menggambarkan cewek yang hobi melihara sifat manja. Gimana nggak, cewek kalau manjanya udah berlebihan maka dia akan punya ketergantungan besar ke orang lain, dan selalu pengen menyamankan dirinya sendiri. Jadilah, kemana-mana minta dilayani, selalu pengen dimengerti, diantar jemput, dikasih fasilitas bagus, dikit-dikit suka komplen, semua keadaan hidup dia kudu baik- baik saja, banyak aturan harus begini dan begitu agar dia selalu senang dan nyaman, wah rempong deh dunia!. Cewek model begini tahan bantingnya juga kurang, pengertiannya juga minimalis, dan apalagi daya survive nya. Akhirnya orang-orang disekitar dia lama-lama ikutan illfell pastinya.

2. Terlalu baper dan sensitif

Beli barang selisih 5 ribu aja ama toko sebelah, dia stress. Kucing tetangga yang melahirkan, eh dia yang kena baby blues. Temannya yang putus cinta, dia yang patah hati. Dan sebagainya, dan sebagainya. Itulah salah satu sifat cewek yang suka baper atau terlalu sensitif. Yang begini juga bisa bawa masalah loh, kawan. Secara akhirnya diapun gampang ganti mood. Dan orang-orang disekitarnya pun akhirnya juga kudu ikut-ikutan menyesuaikan keadaan dia. Sekali dua kali sih nggak masalah, tapi kalau lama-lama juga bikin bosan banget pastinya.

3. Boros

Yang paling hobi belanja, siapa? Cewek. Dan nggak jarang kalau udah belanja lupa deh tuh mana yang dibutuhkan dan mana yang sekedar diinginkan. Hasilnya banyak loh yang “lebih besar pasak dari pada tiang” alias pemasukan nggak sesuai dengan pengeluaran yang banjir kemana-mana. Kalau ada donatur sih beres urusan, masalahnya kalau nggak ada dan atau malah bawa kebiasaan hutang dimana-mana, nah loooh!. Eits, jangan salah kawan, yang begini tuh banyak loh kejadian. Apalagi sama mereka yang udah terbiasa dengan gaya hidup yang mewah dan wah.

4. Cerewet

Bukan rahasia lagi kalau ceweklah makhluk yang paling ramai dan penuh dengan bahasa verbal alias cerewet. Walaupun ada juga sih yang pendiam, tapi rata-rata kebanyakan begitu, pemirsa. Apalagi kalau udah ketemu teman dekatnya. Wah, langsung deh “acara arisan” digelar disitu. Bisa deh tuh cerita panjang kali lebar kali tinggi sama dengan luas. Sampai kadang lupa waktu dan lupa kepentingan yang lain. Asyik sih, tapi masalahnya kalau keseringan maka menghambat juga loh. Selain nggak produktif untuk melakukan hal-hal yang efektif, sifat cerewet yang overload juga bisa buat orang lain bosan dan capek aja bu’ dengerinnya, hee..

5. Matrealistis

Semua emang butuh uang, tapi nggak semua hal bisa dibeli dengan uang. Begitu sih ungkapan orang-orang bijak. Tapi hal ini beda dengan konsep berpikir yang dipunyai sama cewek-cewek yang mengedepankan “uang adalah segalanya” atau yang biasa disebut cewek matre. Karena itu nggak heran kalau mereka juga punya semboyan “nggak ada uang, aku nggak sayang”. Secara memang ukuran apapun bagi mereka adalah hanya uang, uang dan materi dunia saja. Itu saja. Sifat yang begini banyak nggak disuka sama orang, pemirsa. Secara, walaupun manusia pasti butuh uang, tapi mereka butuh juga yang namanya ketulusan dari orang lain. Dan justru itulah yang lebih mereka hargai dari pada sekedar uang. Maka nggak heran kalau cewek matre akhirnya banyak tersisih dari pergaulan, dan dikesampingkan dari kriteria calon istri yang akan dipilih oleh para cowok-cowok.

Nah, itulah tadi beberapa sifat cewek yang kurang disukai, pemirsa. Semoga kita nggak termasuk salah satu diantara para cewek-cewek tersebut. Dan atau kalau kita masih termasuk golongan didalamnya, semoga bisa cepat-cepat menyadarkan diri kalau sifat-sifat itu nggak akan membawa apapun bagi kita kecuali hanya kerugian dan kerugian aja. Semoga juga Allah memudahkan kita untuk melakukannya. Aamin. 

 

(NayMa)



RELATED ARTICLE