Beberapa Faktor yang Bikin Kamu Diputusin Pacar | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Beberapa Faktor yang Bikin Kamu Diputusin Pacar

Diputusin pacar itu memang hal yang enggak enak. Apalagi kita lagi nyaman-nyamannya sama dia. Kira-kira kenapa ya kita bisa diputusin? Biasanya sih, ada beberapa faktor yang membuat hubungan cinta tidak lanjut. Ini dia beberapa alasannya!

1. Kita Terlalu Sibuk Dengan Dunia Sendiri

Jarang banget punya waktu untuk berduaan sama pacar. Soalnya kita sibuk banget dengan kehidupan sekolah dan pergaulan. Jadi waktu buat si dia jadi terbatas. Ternyata ini yang bisa membuat si pacar merasa kita egois dan enggak perhatian lho! Enggak heran kalau dia minta putus dan mementingkan diri sendiri.

 

2. Kita Terlalu Posesif dan Cemburuan

Boleh aja sih, cemburu sebagai rasa sayang. Tapi saat itu menjadi berlebihan pasti membuat tidak nyaman. Apalagi kita jadi menuduh pacar berselingkuh. Padahal, pacar hanya bergaul sama teman-temannya.

 

3. Ngambek Terus

Setiap pacar punya salah, kita ngambek. Bahkan pacar tidak menghubungi sebentar kita marah besar. Padahal, pacar sudah berusaha minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan lagi tapi kita tetep mogok bicara sama dia. Ingat, kesabaran ada batasnya. Dia jadi malas sama kita karena kita selalu ngambek terhadap kesalahan-kesalahan kecil. Capek juga ya, setiap hari harus minta maaf.

 

4. Sudah Bosan

Pastinya setiap hubungan aka nada titik jenuh alias waktu bosan. Biasanya sih ini karena kita terlalu sering bertemu. Jadi sudah tidak ada rasa kangen lagi, aktivitas kencan kita selalu itu-itu saja. Tidak ada hal yang baru. Jangan heran kalau dia mencari pasangan lain yang lebih asik dan seru dari kita.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top