Tips Tampil Lebih Cantik (Penting Buat Para Cewek) | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Tips Tampil Lebih Cantik (Penting Buat Para Cewek)

(Diaryhijaber.com) - Semua cewek pasti pengen cantik. Itu mah udah cetakan dari sononya. Tapi sayang, banyak cewek yang ngerasa kalo cantik hanya masalah wajah dan make up. So girls kenapa nggak kita belajar mendapatkan the real beauty dengan nambahin beberapa poin penting yang lain, agar kecantikan kita sekarang semakin terlihat cantik. Salah satunya dengan yang ini,

1. Seksi aja nggak cukup beib!

Pernah nggak ngeliat di tipi di acara rebutan cowok-cowok gitu, ada cewek yang bilang, "nggak ada cewek seseksi gue!". Hmm, secara mungkin dia emang seksi, tapi sayangnya ladies, seksi aja nggak jamin kita terliat lebih cantik. Apalagi kalo diumbar- umbar gitu, yang ada malah cowok-cowok juga pada illfeel. 

Ok, mungkin pertama mereka bakal ngelirik, tapi jatuhnya mereka nggak akan ada penghargaan ke yang begitu ituh. Dan keadaan kaya gini pastinya nggak enak banget. Karena itu, seksi badan aja nggak cukup, malah justru itu kudu ditutup buat yang berhak nanti, yaitu suami kita. 

Next, lalu kenapa nggak istilah seksi kita taruh di attitude alias tingkah laku kita, pemikiran dan ucapan kita?. Bukan buat ngegoda juga sih, tapi agar lebih kepada tampilan kita yang terhormat dan elegan sebagai muslimah. 

2. Cewek unik, cewek cantik

Orang bilang si A cantik. Yang lain bilang si B Lebih cantik. Yawdah laa memang begitu hukum dunia, diatas langit ada langit. Jadi biar kita makin terlihat cantik, bukan harus ngunggulin yang lebih cantik. Tapi jadilah cewek yang unik. #Caranya? Just be your self. Allah yang maha sempurna ciptaannya menciptakan setiap kita dengan istimewa. Jadi nggak perlu kopipaste jati diri orang lain. Termasuk bangga dengan tradisi agama sebelah. Islam yang udah kumplit aturannya dijamin bisa menggiring kamu jadi lebih baik, tapi tetep unik. Nggak percaya, buka aja Al-Quran, dan luangin waktu belajar tentang yang ada di situ. Al Quran tetap bakal bisa match dengan tipe manusia seunik apapun, dan bahkan semakin nambah keunikan dan kecantikannya

3. Pede dan nggak ribet

Secantik apapun kamu tapi kalo kamu nggak nikmatin apa yang kamu lakuin dan pede dengan apa yang kamu punyain, pastinya bakal dengan gampang ngehapus kecantikan kamu itu. Nggak percaya? Tanya aja sama mereka yang maniak oplas ato suntik kiri kanan. Betapapun cantiknya mereka,tapi cuman karena kurangnya rasa pede dan rasa syukur, akhirnya cuman perasaan kuraaang mulu', minder, dan nggak nyaman ama diri sendiri yang muncul. Kalo udah gitu, pasti hidup dia bakal tambah ribet karena serba bingung. Gue kurang kurus, gue pengen rada gemuk, gue kurang putih, gue terlalu chubby, gue kumisan ... ups...Hmmm, nggak asik banget kaan? Karena itu pede emang perlu, buat nambah kecantikan kita.

4. Nyenengin

Banyak hal-hal yang bisa buat kita bosen. Salah satunya ya yang cantik-cantik itu. #kok bisa? He em kalo cantik tapi nggak bisa bawa suasana sekitar jadi nyenengin, tapi malah buat orang lain jenuh apalagi marah, lama-lama bikin bosen girls. Karena itu kadang sikap itu lebih abadi kualitasnya dari pada sekedar muka yang cantik. Dan sikap yang baik nggak bakal luntur kaya bedak yang kita pake.

5. Dewasa

Balik balik lagi sih masalah sikap ya. Cewek cantik emang kudu punya kedewasaan dan kematangan berpikir. Dewasa nggak berarti kudu jadi tua ato sok jadi orang tua. Kedewasaan itu proses, dari mereka yang punya banyak pengalaman, kedalaman ilmu, luasnya hati dan pikiran, banyaknya sudut pandang, dan kadang tingginya jam terbang dalam penderitaan dan cobaan. Semua kumplit jadi satu menempa mereka jadi pribadi yang lebih adeeem pastinya. Karena itu, emang asik ngobrol ato diskusi ama yang begini, seakan "kecantikan" mereka yang satu ini full ngisi ruang hati kita yang kosong, dan batin kita yang luka. #puitisalakhalilgibrancabangsolo :)

Ok girls, jadi itulah tadi salah satu tips buat nambah kecantikan kita biar kita makin cantik. Dan nggak cuma sekedar cantik, tapi kecantikan kita bakal lebih tahan lama dari sekedar cantik. Semoga bermanfaat.. c u. Assalamuallaikum.. 


(NayMa)




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top