Seksi Itu Kudu, Tapi ... | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Seksi Itu Kudu, Tapi ...

(Diaryhijaber.com) - Cewek siapapun di dunia ini pasti seneng banget kalo di bilang seksi. Bahkan nggak jarang, ada yang tampil mati- matian buat bisa disebut seksi. Banyak juga lho dari mereka yang sampe "depresi" saat ngeliat jarum timbangan badan yang terus bergerak ke arah kanan. Hee... saking bingungnya, besoknya dia langsung hunting timbangan yang jarumnya gerak ke arah kiri... :D

Seksi dianggap image penting dari keindahan tubuh wanita. Dan kebanyakan dari kita sekarang, seksi itu sama dengan kurus. Lah trus gimana dong dengan cewek yang udah dari sononya gemuk? Bukan karena dianya suka makan, tapi emang gen dari ortu dan kakek atau nenek buyutnya begitu. Berarti seumur hidup dia nggak bakal dapat jatah kata "seksi"? Trus gimana juga ibu- ibu yang udah pada ngelahirin? Secara badan kan udah naik berkiloh- kiloh tuh, berarti mereka nggak seksi lagi ya?

Dari beberapa kesaksian para cowok, ternyata girls mereka tuh nggak selamanya lho butuh sama yang seksi- seksi, alias badan bagus dan body perfect. Walaupun mereka emang seneng ngelihat yang begituan. Secara, emang udah cetakannya kalo mereka itu makhluk visual.  Laki- laki seneng lihat yang badan seksi yang diumbar, cuman sebagai sebuah seneng- seneng aja. Tapi jauh dari dalam hati mereka, mereka nggak rela kalo istri, ibu atau anak mereka ngelakuin hal yang sama. Jadi, kalau kamu mau dapat cinta yang sejati, jangan tawarin body, tapi tunjukin hati dan akhlak yang cantik. Dengan itu, kita lebih bakal di hormati dan lebih dihargai. Kalau sudah begitu, nggak cuma seksi kelihatannya tapi juga indah lho girls. 

Laki- laki juga manusia girls, mereka cuman punya satu hati. Hati itu diberikan kepada wanita yang bisa ngebuat mereka nyaman, dan hommy, alias tempat dimana mereka seperti bisa istirahat dengan tenang, dan nggak cuma sekedar seksi.

Seksi itu emang perlu banget girls. Biar entar enak dipandang sama suami kita. Tapi yang lebih penting adalah seksi hati plus akhlak juga lho. Karena itu yang bakal buat orang disekitar kita nyaman dengan kita. Dan kalau kedua hal itu udah ada di kita, InshaAllah kecantikan kita yang sebenarnya akan dengan mudah terpancar.

(NayMa)




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top