Saat Pacar Kamu Pergi ... | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Saat Pacar Kamu Pergi ...

2.237 kali dilihat

(Diaryhijaber.com) Dia pergiiiiiii...
Dia Ninggalin guee...
Dia Mutusin gueee...
Dia Nggak yang sayang sama gue lagi...
Huaaaa.....

#nangisguling-guling
#donttrythisathome

Adegan diatas cuman fiktip aja, tapi kalo ada kesamaan ato mirip mirip dikit, maap lahir batin aja yee, hee...

Girls, saat pacar pergi rasanya katanya kaya' kiamat udah siaga satu ajah, bener nggak sih?  Hari hari jadi kelabu, dan penyakit mendadak Khalil Gibran pun juga muncul. Perasaan puitis, melankolis, namun tragis, juga ikut meramaikan suasana yang terasa nyesek  #alah! :)

Next, males ngapa-ngapain, nggak semangat ngerjain apapun, dan nggak enak rasanya badan dibawa kemanapun. Setiap waktu cuman nangis dan ngelamun, plus ngerasain sakit hati.

Ow yea, ngomong- ngomong soal sakit ati nih, katanya yang begituan mah nggak ada obatnya. Iya kah?

Salah! ada obatnya kok, yaitu diri kita sendiri. Gimana nggak, walopun dokter terhebat sedunia nawarin obat paling hebring sekalipun, kalo judulnya kita nggak mau sembuh, yawdah nggak bakal sembuh aja tuh. Sebaliknya, walopun semua orang cuek, tapi kalo kita niat kuat pengen sembuh dan baek lagi, ya kita akan bisa bangkit walo gimanapun caranya.

Jadi kalo pacar kamu pergi dan mutusin kamu....yawdah, terima aja! Ngapain kudu sayang sama orang yang udah nggak perduli lagi sama kamu. Hey girls! kamu tuh berharga, pantas dihargai, dan bahkan lebih pantas buat mendapat yang lebih berharga. Ngapain capek- capek ngikat yang nggak mau diikat sama kamu. Lagi pula kamu mah kadang aneh. Percaya nggak percaya, jodoh udah ada yang ngatur. Kalo nggak jodoh gimana ceritanya juga bakalan pergi. Dan kalo jodoh dimanapun juga bakalan balik. Trus ngapain nangis gituh, cantik??

Girls, orang yang paling menyedihkan di dunia ini, adalah orang yang nggak siap buat kehilangan. Padahal dia tau, semua di dunia adalah fana, titipan dan jadi milik kita cuman sebentar doang. Walo emang sih, kadang ngelakuinnya nggak semudah ngemengnya doank bu'. Tapi mau diomong aja ato dilakuin, kenyataannya emang begitu kok. Ada yang datang ada yang pergi. Ada saatnya memiliki, tapi bakal datang juga waktunya saat kita kehilangan. So what????

Jadi, nggak usah ragu lagi, kalo dia pergi, ya say bye bye balik aja. Dan bilang, "Hay mantan! aku baik baik sajaaa..."#Laguduoratu :). Dan jangan lupa bilang "Alhamdulillah" karena artinya kamu bakal lepas dari dosa. Hmm, ini yang paling gress pastinya.

Gimana nggak, kebukti kan kalo firman Allah yang ini kebukti bener banget "Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk. (Al-Israa': 32). Pembukaan zina yang selama ini kita lakukan itu ternyata adalah lewat pacaran, dan awalan jalan yang buruk itu udah kebukti kejadian di kamu sekarang. Kok? yups, tuh ternyata kamu sedih kan dia pergi, kamu kehilangan banyak waktu, banyak momen penting, dan banyak kesempatan yang harusnya lebih penting buat dilakuin dari pada cuman sekedar sedih kaya' gini. Banyak hal yang akhirnya jadi sia-sia girls.

Jadi kalo udah tau gini, yakin masih mau ngelanjutin sedih gara-gara dia pergi?

(NayMa)



RELATED ARTICLE