Pocong Salto vs Kunti Ngesot | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Pocong Salto vs Kunti Ngesot


(Diaryhijaber.com) - Asli geli banget ngebaca judul film film horor di negeri ini. Dari yang mulai cupu sampe yang absurb banget ada. Tuh kya judul kita diatas. Dan akhirnya kesan di kita bukannya horor tapi malah jadi humor.

Belum lagi deretan cewek-cewek yang dipake buat pemanis di film itu. Wiiih semriwiiiing buuuu'.. Lah gimana nggak, pake pakaiannya minimalis banget, ampe kya deretan ayam goreng siap saji, paha-dada, paha-Dada, hadeeeeh ... #tepok jidat.

Yang begini nih bisa buat para cowok kehilangan nyali gara-gara takut, plus kehilangan iman gara-gara itu... #tau kan maksud gue..

Soal ceritanya sih, nggak eksklusif amat, tapi yang penting si pemeran utamanya yaitu setan buruk rupa, bisa nongol tiba-tiba trus eksis dikamera, bikin penonton jejeritan ketakutan. Dan pemainnya tuh rata-rata yah itu-itu aja, masih seputar pocong, Kunti, suster ngesot, itu-itu aja. #mungkin setan yang lain pada nggak lulus casting bu'.

Trus juga dalam film horor itu pemain lainnya pada larii ketakutan semua gara-gara ngeliat setan yang jelek. Padahal harusnya beberapa pemain itu bersatu mgang setan dalam bentuk jin itu, kan mereka lebih banyak jumlahnya toh. Habis tuh bacaan bareng-bareng ayat kursi, dijamin si setan tobat jadi mualaf dan gabung di web ini jadi hijaber taat. Hee...

Bener-bener yang buat kita heran nih ye, kenapa juga kita kepoo banget sih sama dunia lain? Yawdah lah yaaaa emang mereka itu ada, persis kaya firman Allah, 

"Dia menciptakan jin dari nyala api.(QS.Ar-Rahman : 15 )"

So kebukti kan mereka emang ada, sama kaya kita. Mereka itu makhluk dan hamba Allah juga. Dan tugas mereka, ya sama kaya kita juga keleesss,

"Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku” (QS Adz-Dzariyat (51) : 56)

Mereka hidup juga punya tugas yang sama kya kita, beribadah pada Allah aja. Dan bukannya malah kita ajak kerjasama buat nebak togel ato malah di eksploitasi buat tampil di film, ditanya-tanya identitas dia, ato 

disuruh ngramal masa depan, sampe disuruh masuk badan manusia buat pertunjukan. 

Belum lagi di eksplotasi wajahnya dengan seram, tempat tinggal mereka yang seram, yang kalo ada pintunya bisa nutup sendiri tiba-tiba, trus berharap penontonnya takuuut semua. ya Allah pak sutradaraa, nggak ada yang laen apa yak? Itu pintu di mall juga bisa buka sendiri pak, nggak ada yang histeris juga kali' pak. Asyik-asyik aja tuh. Hadeee...

Yawdahlaa...

Eniwei, Itu beberapa hasil analisa kita tentang film horor yang bikin ktawa skaligus bete. Lalu gimana dengan kamu? Share di komen yach... thanks dah mampiir... dadddaahhhh :D

Assalamuallaikum..


(NayMa)




Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top