DiaryHijaber
Ortu Lo Tajir? So What??? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Ortu Lo Tajir? So What???

(Diaryhijaber.com) - Kemarin pas nge-klik salah satu acara stasiun TV, gue nemuin acara yang gue sebut aneh. Acara itu adalah liputan cewek cowok yang bokap nyokapnya tajir getuuh. Dan kenapa gue bilang aneh, karena saat itu mereka yang pada mamerin mobil- mobil mewahnya yang berderet- deret digarasi. Mereka cerita, kalo mobil- mobil itu sering mereka bawa hang out, ato nongkrong ama temen geng. Lucunya ekspresi mereka tuh, yang banggaaa banget dan hampir- hampir lupa kalo yang dipamerin itu adalah.... milik ortunya, heee....

Ya iya sih girls, emang nggak salah kok punya ortu tajir. Keberuntungan malah kalo gue bilang. Tapi kalo judulnya hidup cuman dibaya foya- foya, serba pamer kiri kanan, orang yang ngelihat bukan malah akan bangga, tapi justru sebaliknyaaa bu'. Nggak percaya? bisa tuh dipraktekin. Wkwkkwk...

Tau nggak kenapa begitu? Karena girls, kita ini lahir sebagai seseorang, kitapun harusnya berani tampil agar bisa jadi seseorang yang dibanggain karena kemampuan  dan kesuksesan diri kita sendiri. Dan bukan hanya sekedar tampil nyungsep dibalik nama besar dan kesuksesan para ortu kita.

Sukses mereka adalah milik mereka. Kita emang berhak buat ikut nikmatin, tapi sebage cewek yang smart, masak iya kita mau terus- terusan begituh, neng? kita harusnya kudu mikir dan bertindak untuk kesuksesan diri kita sendiri. Kalo ortu kita aja bisa, kenapa kita nggak?. Kalo ortu kita aja bisa dibanggain, kenapa kita nggak?

Eh tau nggak sih girls, ortu kita dulupun juga pasti ngalamin yang namanya perjuangan. Kalo yang didapet sekarang cuman sekedar dikasih sama ortunya mereka sih, pasti penghormatan orang lain atas mereka nggak akan sampe kaya' gini juga. Mereka pasti merasakan yang namanya kerja keras, kristalisasi keringat siang malam, sampe akhirnya mereka bisa nyenengin semua anggota keluarga termasuk kita ini. Lalu kenapa kita nggak nyontoh mereka dalam hal ini?

So, tunjukin kualitas kamu dengan bisa jadi seseorang yang berhasil suatu hari nanti, walopun nggak dengan make nama besar ortu kamu. Karena kamu adalah kamu, dan orang harus bangga dengan karyamu, dan bukan sekedar sungkan atas nama besar, ataupun kekayaan mereka yang ada dibalik namamu.

Berani?


(NayMa)



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top