Menggoda, Kudu Ya? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Menggoda, Kudu Ya?


(Diaryhijaber.com) - Semua pasti udah familiar dengan model pakaian rok mini, jilboobs, lipstik merah menyala, acara telepon menggoda tengah malam, dan lain-lain. Kalo ada yang nanya nih ke kita, kira- kira apa sih tujuan dari semua itu? Pastinya sih buat memanjakan indra cowok- cowok minus biar makin sibuk nikmatin surga dunia semu yang ditawarin para cewek- cewek nakal.

Tapi kalo dipikir- pikir nih, cewek- cewek itu kenapa sih pada ho oh aja? Secara gitu mereka bahkan tau cuman dibuat sekedar bahan kesenangan sesaat. Padahal sebejat- bejatnya cowok, toh mereka tetep aja nyari wanita baek-baek dan nggak obralan buat jadi istri mereka dan jadi ibu dari anak- anak mereka kelak. Iya nggak sih?

Jawabannya sih beragam, mulai dari kepepet materi, sampe ngikutin gaya hidup, tren dan pergaulan. Ada lagi yang bilang kepaksa sampe akhirnya jadi kerjaan mereka bertaun-taun. Itu kepaksa ato nikmatin?

Girls, tau nggak kerjaan ngegoda ato nyodor- nyodorin diri biar dipuji para cowok non mahram sebagai yang “tercantik, terseksi, dll”, ternyata nggak cuman berat di ongkos, tapi juga berat di resiko. Gimana nggak, saat seorang cewek memposisikan dirinya plus atribut, tingkah laku, dan lain-lain yang ada di diri dia itu buat menggoda, secara nggak sadar si cewek udah mangkas habis harga dari penghormatan atas dirinya sendiri, dan menjauhkan dirinya sendiri dari menjadi pilihan seorang cowok yang baik. Karena sesuatu yang mahal itu nggak bisa sembarangan disentuh, harusnya disimpan rapi, dan yang murahanlah yang diobral alias bisa “dinikmati” semua laki- laki. Dengan gratis.

Kalo konsep itu justru malah udah jungkir balik di kita, kali ada yang eror tuh di hati dan pikiran kita.

Tapi jenk, bedaaa kalo sama yang ini. Menggoda model ini justru diperbolehkan banget dan juga menguntungkan buat kita, lhSebagai seorang cewek yang emang udah dari sononya dikasih bakat buat menggoda, bakat itu bisa disalurkan buat suami kita kelak. Hmm, yang begini pastinya bakal tambah manis hubungan rumah tangga dan yang pasti juga nggak bakal rugi di kitanya. Karena nggak kaya’ mereka yang menggoda semua cowok diluar hubungan pernikahan dimana cewek cuman dijadikan "studi banding", para suami kita tetap akan menghargai kita walopun suatu waktu level menggoda kita sebage seorang cewek rada menurun karena faktor usia.  

So, sebagai seorang cewek, nggak banget kalo kita sekedar tampil menggoda tapi nggak tau dengan smart gimana caranya yang save dan nggak ngerugiin kita. Jangan pernah nyoba maen api dengan menjadi cewek penggoda yang cuman bisa eksis sebentar dan setelah itu nggak “manis” lagi. Tapi lakukan itu di area halal, bersama orang yang halal buat kita, dan dalam ikatan yang halalbuat kita. Biar semuanya nyaman, dan nggak cuma bawa musibah. Setuju?


(NayMa)

 

comments powered by Disqus
Top