Cowok Piktor Ato Cewek Penggoda? | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cowok Piktor Ato Cewek Penggoda?

(Diaryhijaber.com) - Astagfirullah, berita kriminal pelecehan ke cewek- cewek makin banyak aja. Tiap hari selalu ada aja yang baru. Miris banget nggak sih?

Jenk, kalo dipikir pikir sebenarnya kenapa sih para cewek selalu jadi korban pelecehan para cowok? karena cewek makhluk lemah tapi bisa menggoda kah?  ato karena rating cowok piktor semakin meningkat ato apa sih?

Girls, ada yang bilang dari pada kita sibuk nunjuk kesalahan dan ngoreksi plus memojokkan orang lain, lebih baiknya kita banyak mengkoreksi diri aja, biar kita selalu tampil lebih baik. Bener nggak sih? Karena itu, kita sebage cewek, kita bahas aja dari sisi cewek yuuukkk .....

Girls, kita para cewek adalah makhluk yang lebih lemah secara fisik dari pada cowok. Tapi tau nggak sih, cewek punya sisi kuat yang kalo dia udah keluarin itu, cowok sekuat apapun bakal selesai dihadapannya. Yups girls, cowok kadang lemah tentang sisi visualnya mereka. Mereka suka lihat yang bening- bening, dari kita para cewek. Itu emang udah sepaket dari mereka lahir. Apalagi kalo judulnya dipancing- pancing, alias si cewek sengaja ngasih "pemandangan" menggoda sama si cowok, beuh walo mereka se-cool apapun, walopun sedikit ajah pasti juga nyantol dikepala, dan buat mereka "naek" beneran bu.

Ngomong- ngomong soal pancing memancing itu ya maksudnya kita nih para cewek yang sering punya pikiran buat tampil cantik dan menarik depan semua para cowok, entah dengan pakean yang serba mini, sikap yang menggoda, suara yang dilembut- lembutkan, dll. Padahal itu tuh yang justru bisa "bangunin macan yang lagi tidur".

Tapi...

Tapi nih kalo si macan udah bener- bener bangun, kenapa banyak dari kita yang lalu dengan egois nyalahin mereka? Dan kenapa masih ada dari kita yang komen "salah sendiri mereka jelalatan". Ya Allah bu, bukannya barang yang dijual emang kudu dibeli? bukannya yang dibuka- buka emang tujuannya buat dilihat? trus kalo mereka ngeliat, kepancing dan akhirnya berbuat sesuatu, eh kitanya malah nyalahin mereka. Lah bagaimana ini urusan...

Karena itu girls, emang paling ademnya sih, si cowok belajar nundukin pandangan biar nggak piktor. Ini persis kaya' yang di perintahkan Allah dalam Alquran, "Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat". (Qs. An Nuur : 30). Trus buat ngimbanginnya, kita nih para cewek nutup aurat dengan rapi juga seperti firman Allah yang nie, “Hai Nabi, Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu & isteri-isteri orang mukmin: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah utk dikenal, karena itu mereka tak di ganggu. & Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Al-Ahzab: 59). Nggak lupa juga kita sebage cewek juga pake kerudung yang nutupin rambut dan dada kita. "... dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya..." (QS. an-Nur: 31)


(NayMa)

  




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top