DiaryHijaber
Cewek Ini Rela Di Ajak Bobo' Bareng, Asal ... | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Cewek Ini Rela Di Ajak Bobo' Bareng, Asal ...

(Diaryhijaber.com) - Nggak ada pentingnya juga sih sebenarnya gue ngangkat yang begini jadi bahan tulisan, hee.. tapi gue punya modus cantik nih. Secara nggak langsung, gue juga mau tau gambaran tentang jaman yang katanya banyak orang tua nih, jaman edaan. Dan ternyata pemirsa, mungkin ini salah satu buktinya ...

Dia bernama Ju Peng. Seorang cewek cantik yang hobi banget traveling. Dia berasal dari daerah Timur Shanghai. Dia inih baru saja menghebohkan seluruh daratan Tiongkok saat mengiklankan dirinya di situs weibo, atau yang dikenal sebagai twitter versi Tiongkok.

Ju Peng bilang di iklannya kalo dia rela ditiduri para cowok asal mereka kaya alias berduit banyak. Selain itu, Ju Peng punya kriteria khusus, yaitu "pacar sementara" nya juga harus tampan, dan umurnya dibawah 30 tahun, plus tingginya lebih dari 175 sentimeter.

Motip Ju Peng berbuat ini adalah demi memuaskan impiannya berkeliling China tanpa mengeluarkan biaya. Ju sebenarnya udah keliling ke seluruh daratan China bagian timur. Tapi obsesinya belum berhenti. Ju Peng masih ngarep banget bisa keliling China dengan konsep backpacker antik ituh.

"Mereka akan membiayai tranportasi saya ke kota mereka dan semua keperluan saya selama saya tinggal di sana dan mereka harus dermawan. Sebagai balasannya, mereka bisa menghabiskan sepanjang malam bersama saya, menjadi pusat perhatian saya, dan mendapat kesempatan memamerkan diri mereka bersama seorang gadis yang benar-benar cantik." Kata Ju Peng.

Banyak kritikan akhirnya terlontar buat Ju Peng. Salah satunya ini, “Jika dia mendapatkan uang dari kegiatannya ini, kita tahu apa panggilan tepat untuknya (sama dengan praktik prostitusi). Ini adalah cara yang menjijikkan.”

Tapi sodara- sodara, cewek 19 tahun ini nggak ambil pusing dengan semua pendapat negatip orang lain. Dia bilang, “Kegiatanku ini mirip dengan cari tumpangan. kenapa harus malu?”

#adakomentargaes?

Girls, sadar nggak sadar nih ya, kisah Ju Peng ini ibaratnya cuman puncak gunung salju dijaman sekarang ini. Kita yang masih muda kadang banyak nggak mikir panjang dan ngelakuin sesuatu cuman buat seneng- seneng sesaat. Parahnya lagi, nggak sedikit juga loh ternyata yang ngehalalin segala cara buat dapet apa yang kita inginkan. Yah, nggak jauh- jauh dari ngedapetin materi alias uang laaah, ya gitu deh bahasanya.

Kenapa banyak yang kaya' gitu? Habisnya di luaran juga lingkungan kita banyak yang ngedidik kita gitu. Belum lagi suasana sekitar kita yang lain, yang 24 jam ngajarin kita tentang kesenangan duniawi yang bernama uang. Akhirnya, banyak orang yang mau jadi hambanya uang, atau bahasa lainnya, uang udah kaya' Allah yang dengan mudah berkuasa dan berhak melakukan sesuatu. Uang juga disembah dan diangungkan melebihi keagungan Allah.

Kalo udah gini, nggak heran makanya kenapa hal besar kaya' kegadisan aja juga dianggap rendah saat berpapasan sama yang namanya uang. Orang udah nggak ingat yang namanya harga diri. Yang diinget cuman berapa harganya diri dia itu, alias badannya itu, kalo di uangkan. Miris banget nggak sih?

Hmm.. nggak heran kalo di Al Quran, Allah Subhanahu Wata'ala berfirman, yang artinya "Bermegah-megahan telah melalaikan kamu. Sampai kamu masuk ke dalam kubur.Janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu). dan janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui." (Surah At-Takathur : 1-4)

Tapi girls, seperti kita tau kalo harta haram, sampe H-2 kiamat ya tetep aja haram, kellees. Dia nggak akan membahagiakan, walaupun kita udah ngebelanjainnya buat happy- happy. Allah nggak bakal kekurangan cara ngebuat hidup kita susah sebagai "tebusan" dosa kita yang udah enteng banget ngedapetin uang dengan cara yang haram. Soal kapan, ahh itu mah hanya masalah waktu. Kalo udah gitu, hidup kita dijamin nggak bakalan asik lagi dah, dan kitapun makin jauh sama Allah. Bahkan doa kita pun juga tertolak lho,

Dari Abu Hurairah ra, bahwasanya ia berkata :“Kemudian Nabi shallallahu 'alaihi wasallam menceritakan tentang seroang laki-laki yang telah lama berjalan karena jauhnya jarak yang ditempuhnya. Sehingga rambutnya kusut, masai dan berdebu. Orang itu mengangkat tangannya ke langit seraya berdo'a: "Wahai Tuhanku, wahai Tuhanku." Padahal, makanannya dari barang yang haram, minumannya dari yang haram, pakaiannya dari yang haram dan diberi makan dengan makanan yang haram, maka bagaimanakah Allah akan memperkenankan do'anya?." ( HR Muslim)

Jadi girls, emang  paling asik tuh kalo kita ambil jarak jauh- jauh deh dari yang aneh aneh apalagi sama yang haram- haram gitu. Biar idup kita asik- asik aja bu'. Boleh aja kita ngelakuin hobi, asal jangan sampe ngebuat Allah marah. Nggak ada larangan juga kita nikmatin hidup, asal jangan sampe buat Allah kecewa dan nggak suka sama yang kita lakuin. Kalo nggak, hmmm tar kalo berabe, kita sendiri tuh yang bakal repot. Ya nggak sih bu'?


(NayMa)
 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top