DiaryHijaber
Satya Irada, Hijabers Muda dari Samarinda | DiaryHijaber.com

Writer : BA Editor : Someone

Satya Irada, Hijabers Muda dari Samarinda

Vira Mustika Satya Irada

@satyairadaa

Menulis, traveling, berenang

Part of Hijaber United Samarinda

 

Assalamu’alaikum Hijabers Indonesia. Gimana kabar kamu di pekan ini? Semoga lebih baik dari pekan lalu yaahh..

Satya Irada Hijaber muda yang baru duduk dibangku SMA kelas 3 ini sangat antusias mengenai komunitas. Banyak nilai-nilai positif yang bisa diambil dari hijaber cantik yang biasa dipanggil Tya. Berbicara mengenai komunitas, sebagaimana yang kita tahu banyak komunitas yang menjamur di Indonesia, terutama di ibukota Jakarta. Mulai dari komunitas untuk anak jalanan, komunitas pencinta alam, komunitas wirausaha dan juga komunitas hijaber. “Saya tahu HU (Hijaber United) dari instagram kak, saya kan tipe org yg suka sama kesibukan (tentunya yang positif hehe) ya jadi saya cari-cari komunitas gitu, saya pengen bergabung dengan komunitas agar saya punya banyak pengalaman trus akhirnya saya cari tau lebih jauh tentang komunitas HU ini kak” ujarnya.

 

Remaja kelahiran Jember ini memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi muslimah yang berguna dan bermanfaat bagi lingkungan. Mengisi waktu senggang dengan gabung di komunitas dan mencoba berwirausaha di sosial media (online shop). Menurutnya Hijaber United memiliki jenis kegiatan yang beragam dan dapat menjadi wadah berbagi sesama muslimah. “Selain diberi banyak ilmu dan pengalaman, di komunitas ini juga punya reward  buat member-member yang berprestasi” tambahnya.

 

                               diaryhijaber hijaber united      diaryhijaber hijbaer united

 

                               diaryhijaber hijaber united      diaryhijaber hijaber united        

Ini dia beberapa produk yang Tya jual di kota dia tinggal. Lucu lucu ya Hijabers.

 

Gimana menurut kamu Hijabers? Masih muda suka dengan kegiatan-kegiatan positif seperti sharing sesama muslimah. Yuk ambil nilai positif dari Tya. Siapa tau ada pelajaran baru untuk kita. Karena tidak semua ilmu datangnya dari umur yang lebih tua dari kita. Melainkan bisa sebaliknya. Tidak selalu harus menjadi pribadi yang terbentuk dari lingkungan. Jika kita memiliki prinsip pada diri kita, dan bebas menjalani apa yang menurut kita positif tidak akan menjadi halangan kita untuk terus belajar. Yang pasti tetap jadilah diri kita sendiri, sebab apa yang akan kita lakukan semua itu kembali ke diri kita lagi Hijabers.



RELATED ARTICLE