Pantai Menurut Hijaber Muda Asal Malang | DiaryHijaber.com

Writer : Bunga Aksmy Editor : BL

Pantai Menurut Hijaber Muda Asal Malang

Bunga Marcella       

@bungamrc   (Instagram)

Travelling  & Masak     

Malang     

Prestasi :

  • juara 3 foto model tema merah putih
  • juara harapan 1 foto model tema ramadhan, juara 2 fashion show tema ramadhan
  • Part of Hijaber United Malang

Hijabers, di minggu ke 4 bulan ini Diaryhijaber.com membahas mengenai tempat wisata. Kebetulan banget nih, ada salah satu Hijabers yang berasal dari kota Malang yang memiliki hobi travelling. Tentu banyak juga dari Hijabers yang menyukai travelling.

 

Bunga Marcella, Hijabers asal Malang menyukai masak dan travelling. Di Kota Malang, banyak sekali tempat wisata yang asik untuk dikunjungi. Seperti Jatim Park I, Jatim Park II, Eco Green Park, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Pulau Sempu, Pantai Balekambang, Coban Pelangi dan masih banyak tempat wisata lainnya.

 

Kali ini Bunga akan menceritakan tempat apa yang ia kunjungi saat travelling.

Kalo wisata di Malang banyak banget sebenernya, wisata pantai juga banyak. Jarak tempuh kurang lebih dua jam dari kota. Kalau pantai baru ada pantai Batu Bengkung, Pantai Tiga Warna, Pantai Watu Leter, Pantai Kedung Celeng dan banyak lagi. Untuk Pantai Tiga Warna sendiri pada dasarnya diberi nama tiga warna karna dari pantai terlihat tiga gradasi warna yg jelas banget, disana juga bisa untuk snorkeling, menyediakan peralatan snorkeling juga, dan setiap harinya diberi batas pengunjung untuk mengatasi kotornya pantai karna ulah manusia. Ada lagi pantai paling rame namanya Pantai Balekambang dan Pantai Sendang Biru, disana ada TPI (Tempat Penjualan Ikan) jadi kita bisa beli macem2 ikan dengan harga murah kak. ceritanya kepada kami.

 

diaryhijaber Bunga Marcella HU Malang

 

Bunga paling menyukai pantai untuk tempat menjernihkan pikiran. Bagi kamu yang mau travelling ke pantai tapi takut kulitmu hitam, yuk coba kita cermati tips dari Bunga.

Diantaranya :

  1. Hijabers bisa menggunakan baju renang dengan design khusus untuk beraktifitas di dalam air.
  2. Jangan lupa untuk menggunakan sunblock badan dan sunblock khusus untuk wajah Hijabers.
  3. Bagi Hijabers yang mau snorkeling bisa menggunakan kacamata khusus juga.
  4. Gunakan pasta gigi pada kacamata snorkeling agar tidak mudah berembun. Dan pemandangan di bawah laut terlihat jelas. Berlaku juga pada case kamera yang digunakan loh Hijabers.
  5. Disarankan untuk para Hijabers untuk tidak menggunakan perhiasan seperti cincin atau jam tangan. Sekalipun jam tangan tersebut water resistant tetap saja akan hilang terbawa ombak.

 

Jangan takut untuk kulit hitam Hijabers, karena buat kamu yang tidak suka kulit hitam bisa melakukan perawatan sesekali untuk memulihkan semuanya. Ada juga istilah yang mengatakan “More Black More Sweet”.

Semoga cerita Bunga bisa menjadi masukan untuk kita saat travelling ya Girls.

Have a Nice Day!               



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top