Memanfaatkan Waktu Luang Dengan Menyalurkan Hobby, Lizzy Rizky Soniastuti | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

Memanfaatkan Waktu Luang Dengan Menyalurkan Hobby, Lizzy Rizky Soniastuti

610 kali dilihat

Lizzy Rizky Soniastuti

@Lizzyrizky (Instagram)

Masak & Kreatifitas

Part of Hijaber United Bandung

 

Minggu ini Diaryhijaber memilih Lizzy Rizky sebagai Hijaber of the Week. Gadis yang berasal dari Kota Bandung ini, mengaku mengisi sela-sela kesibukan kerja dari senin-jumat ini dengan menyalurkan hobby nya. Bahkan dari hobby nya itu Lizzy mengaku mendapatkan peluang bisnis.

Bisnis anting ini menjadi jalan Lizzy dalam berbisnis. Ia mengaku bisnis ini berawal dari kegemarannya pada Hands Craft dan kebetulan dia suka sekali dengan memakai anting dari bross gitu. Pada awalnya kegemaran Lizzy memakai anting dari bross ini hanya ingin menjadikan ciri khas dari dirinya, tapi ternyata banyak yang menanyakan anting yang dikenakan Lizzy itu beli dimana. Nah, dari situ hijabers Lizzy memanfaatkan peluang bisnisnya. Akhirnya, mulailah Lizzy berbisnis anting ini dan membuat bisnis online shop anting. Produk anting yang dibuat Lizzy sekarang juga banyak jenisnya loh, ada anting pompom, daisiy, tassel, bunga jasmine dan anting kecil rose. Wah... Lizzy kreatif yah.

anting hijab of the week

Selain dengan membuat anting untuk dijual, Lizzy mengisi waktu luangnnya juga dengan masak loh hijabers. Setiap ada waktu luang entah di rumah atau di kantor Lizzy mengaku suka masak hasil kreasinya sendiri, lalu hasilnya itu di foto dan di post di instagram. Wah seru yah...

Lizzy menceritakan, bahwa awal hobby memasaknya ini berawal dari waktu Lizzy kecil suka sekali melihat papahnya memasak. Lizzy mengaku punya cita-cita ingin menjadi seorang chef. Cuma Lizzy menjelaskan bahwa cita-cita yang sekaligus hobinya ini tidak bisa tersalurkan. Seperti kata peribahasa Banyak Jalan Menuju Roma yang memiliki makna bahwa kesempatan di dunia ini sangatlah banyak dan kita tidak perlu khawatir jika mengalami kegagalan di suatu jalan. Untuk mencapai kesuksesan, ada banyak alternatif cara yang sehat dan haruslah kita terus bersemangat untuk menggapai cita-cita kita dan terbukti kini Lizzy sudah berhasil membuka bisnis online shop yang memiliki omset yang cukup memuaskan.. Sukses terus yaa Lizzy :)



RELATED ARTICLE