Hobi Menjadi Penghasilan Bagi Adita, Hijaber Muda Asal Lampung | DiaryHijaber.com

Writer : BA Editor : Someone

Hobi Menjadi Penghasilan Bagi Adita, Hijaber Muda Asal Lampung

561 kali dilihat

Adita Meisya Kusuma

@aditameisya468 (Instagram)

DIY Craft & Make Up

Lampung

 

Haii Hijabers, bagaimana kabarmu hari ini?. Semoga senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT aamiin. Siapa sih yang engga tau dengan DIY (Do It Yourself). Banyak yang memanfaatkan waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat. Contohnya ya DIY ini Hijabers. Adita Meisya Kusuma Part of Hijaber United Yogyakarta yang awalnya hanya isi waktu luang dengan membuat Wall Art. Hasil dari apa yang dia lakukan ternyata tidak seburuk apa yang dia bayangkan. Justru malah banyak teman-teman kampusnya yang meminta untuk diajarkan apa yang telah dibuat oke Adita.

 

 Wall Art Adita Diaryhijaber

 

Tidak hanya sampai di Wall Art yang Adita buat, Ia pun lanjut untuk menghias toples kosong dan tempat tisu miliknya. Dengan hasil yang cukup membuatnya bangga akhirnya sedikit demi sedikit banyak pesanan yang didapat Adita dari teman-teman sekitarnya. “Akhirnya karena ada waktu luang mulai deh buat hiasan tempat tisu, toples yang tadinya polos dibuat jadi bentuk kue yang bisa dipake buat isi barang2 kecil misal ikat rambut jepit apalagi kan berhijab pasti barang kecil sering keselip kak” Ujarnya. Terlebih lagi saat wisuda beberapa rangkaian buket bunga banyak dibuat oleh Adita.

 

diaryhijaber DIY Adita

 

Banyak kemampuan yang dimiliki setiap orang. Namun berbeda pada setiap orang dalam mengembangkan apa yang menjadi bakatnya. Terkadang banyak orang yang menyepelekan kemampuan yang dimiliki. Padahal jika dikembangakan dapat menguntungkan bagi diri sendiri dan orang lain loh HIjabers. Apa yang menjadi hobi seseorang yang terkadang tidak banyak yang menyadari bahwa hal tersebut menjadi peluang-nya untuk dapat menghasilkan.

 

Mahasiswi Fisika yang duduk di Universitas Negeri Yogyakarta juga memiliki hobi lain. Hobi yang hampir semua kalangan wanita menyukai hal tersebut. Ya, Make Up! Kebanyakan wanita memang menyukai Make Up. Mulai dari yang sederhana alias untuk sehari-hari. Ada juga Make Up untuk acara tertentu. Mulai dari hobi Adita yang satu ini, tak jarang diwaktu tertentu Adita dapat merias wajah temannya.

 

Jadi kembangkan bakat-mu ya Hijabers.

Do The Best by Yourself!



RELATED ARTICLE