DiaryHijaber
Hijaber of The Week "Natasha Dwi, Doyan Kimia" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Natasha Dwi, Doyan Kimia"

Nama                      :           Natasha Dwi

Instagram            :           @natashadwi15

Hobbi                     :           Mewarnai

Tinggi/Berat      :           167cm/48kg

Asal                         :           Bandung

Prestasi                : 

1.      Olimpiade Kimia Tingkat Nasional

2.      Juara 2 Membaca Al-qur’an

3.      Part of Hijaber United Bandung

4.      Part of Perkumpulan Anak Kimia

 

Dalam minggu terakhir di bulan Maret ini, Tim Media Diaryhijaber berhasil mewawancarai Natasha Dwi, part of Hijaber United Bandung dan lagi sibuk-sibuknya sama studynya. Natasha Dwi kerap disapa Natasha ini suka banget kimia dibanding mata pelajaran yang lain.

Alasannya, “....karena dari kimialah Natasha bisa mengetahui kandungan-kandungan yang terdapat dari alat maupun bahan. Juga, untuk bisa menjadi ahli gizi, tentunya harus bisa melaksanalan praktek zat-zat yang terlebih dahulu agar tidak melesat atau salah dalam menambah maupun mengurangi zat. Karena di dalam kimia itu sedikit pun salah zat kimia akan mengakibatkan kefatalan,” jelasnya.

Perempuan yang masih duduk di bangku SMA kelas 2 ini sedang aktif mengikuti karya ilmiah kimia, ia merasa tertantang untuk mengasah bakatnya. Tapi, ternyata Natasha juga pernah loh stuck dan merasa malas. Tapi namanya juga tetep suka sama pelajaran kimia, jadi ya paling stuck sama malesnya sebentar aja. Gimana sih cara Natasha balikin mood lagi?

Biasanya aku nonton dulu, dengerin lagu atau makan. Kan makan bisa nambah energi jadi kalau udah semangat lagi bisa belajar kimia lagi,” tuturnya.

Waah belajar lagi yaa? Semangat Natasha!

Dari cerita singkat Natasha, kita bisa jadi push diri kita untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tentunya faluable. Emang gak gampang, pasti ada aja hambatan. Selalu bersyukur dan do the best katanya sih bisa lebih mudah untuk melalui apapun.

Hijabers, Natasha juga menjadi part of Hijaber United Bandungn ih.


Aku di Komunitas Hijaber United Bandung ini bisa lebih menambah teman, wawasan dan bisa mengenal bukan hanya kalangan sebaya lebih kecil dan bisa juga yang lebih dewasa. Juga agar bisa menjadi sesorang anak hijabers yang bermanfaat bagi orang lain,” ucap Natasha.

Well, kamu bisa gabung dengan Komunitas Hijaber United yang berada di beberapa kota di Indonesia dengan invite line officialnya di : @hijaberunited (pake @ yah)...tetap bersemangat Hijabers!

 



 


[BL]




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top