Hijaber of The Week "Maya Dewi Resmi, Open Minded" | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week "Maya Dewi Resmi, Open Minded"


Nama                     :     Maya Dewi Resmi

Instagram             :     @mayadewiresmi

Hobbi                     :     Traveling, Baca Novel dan Kuliner

Tinggi/Berat          :     156cm/42kg

Asal                         :    Bandung

Prestasi                  : 

1. Tim Publikasi Panitia Bazar

2. Senat Persatuan Mahasiswa Bandung

3. Punya Online Shop

4. Humas Hijaber United Bandung 2015

 

 

Maya Dewi Resmi adalah sosok perempuan yang ceria dan aktif. Perempuan yang biasa disapa Aya terpilih masuk Hijaber of The Week Senin, 21 Desember 2015 berkat kepribadiannya yang sangat terbuka dan open minded.

 

Saat ini, Aya digeluti dengan segudang tugas-tugas kuliah, Humas dari Hijaber United Bandung dan Senat PMB (Perhimpunan Mahasiswa Bandung). Aya menimba ilmu di Universitas Pasundan jurusan Teknik Pangan. Sebenernya kalo ditanya cita-cita, Aya kepengen buat jadi dokter. Tapi karena Aya ternyata sudah terdampar dijurusan yang sekarang, Aya berpindah haluan dan memilih untuk menjadi konsultan pangan deh. Wah, semangat!

 

Kepribadian Aya yang humble dapat dengan mudah dikenal dan menambah teman. Tapi jangan salah loh Girls, Aya orangnya juga berprinsip.


Ada ini mah prinsip tanaman Mamah aku ya Teh. Setiap langkah dan jalanmu selalu dalam ridho Allah dan Orang Tua karena kerasa Teh sama aku kalau tanpa restu Orang Tua kita enggak bisa jadi apa-apa. Apalagi doa ibu,” kata Aya. 


Duh Aya bawa-bawa doa Ibu, berasa bacaan di belakang truck ya Girls ada doa Ibunya hehe. Bener juga sih ya, emang namanya doa Ibu tuh mujarap.

 

Aya termasuk orang yang sederhana dan low profile Girls. Buat Aya, berhijab enggak menutup kita untuk tau banyak hal. Di PMB ia belajar banyak tentang dunia organisasi yang berkualitas seperti apa, politik itu bagaimana, karena Aya merasa di PMB she’s get much anything that she need. Yeay! You did it Ay.

 

Buat seluruh Hijaber, belajar enggak cuma melulu tentang kualitas, tapi juga kuantitas. Bukan hanya tentang membuat suatu hal menjadi bernilai, tetapi juga membuat hal biasa menjadi luar biasa. So smile Girls, rubah hidup-Mu menjadi lebih baik dimulai dari sekarang :)!




RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top