Hijaber of The Week “Inayah fitriyana, Gunung dan Monochrome” | DiaryHijaber.com

Writer : SF Editor : BL

Hijaber of The Week “Inayah fitriyana, Gunung dan Monochrome”

787 kali dilihat

Nama               : Inayah Fitriyana

Ig                      : @inayfy_

Hobbi              : Travelling

Asal                 : Jakarta

Prestasi            : 1) Pramuka suka bahari Tanjung priuk 2011

                           2) Hijab Stylish

                           3) Modelling 2012

                           4) Owner of brand hijab inagallery

                           5) Part of Hijaber United Jakarta

 

Assalamualaikum wr.wb

Di minggu terakhir di bulan Juli ini kita punya Hijaber of The Week asal Jakarta yang humble dan menyukai kegiatan naik gunung. Tak hanya menyukai naik gunung, perempuan satu ini pun menyukai dengan warna hitam dan putih atau biasa yang disebut dengan monochrome. Mahasiswi Akademi Pimpinan Perusahaan ini pun mengakui bahwa warna hitam dan putih merupakan warna yang paling dominan di dalam lemari bajunya. Gunung dan warna monochrome yang menggambarkan sosok dari Inayah.

Berikut beberapa wawancara yang Diaryhijaber lakukan :

 

Nah kira-kita sejak kapan nih kamu suka banget sama warna-warna gelap ala monochrome?

Aku suka banget sama warna-warna gelap sebenarnya tidak disengaja. Bermula ketika aku kalau berbelanja busana selalu warna gelap. Setelah aku sadarin kok lemariku isinya banyakan jilbab dan baju-baju gelap dari situ aku jadi semakin banyak koleksi busan-busana ala monochrome. Karena menurutku warna gelap ala monochrome itu mudah dipadu padankan dengan warna lain sehingga netral. Terus juga, warna hitam itu bisa menyamarkan bentuk badan kita kalau kelihatan gemuk, jadi dengan warna gelap ini aku ya Percaya diri aja menggunakannya apalagi aku juga suka travelling, warna hitam ini mendukungku karena kita bebas melakukan aktifitas apa saja tanpa khawatir terlihat kotor dan kusam jika dipakai dibadan kita.”

Selain itu kamu juga suka travelling ya? biasa nya tempat apa yang paling kamu suka? pantaikah atau gunung?

“Aku menyukai travelling sejak dulu sih, hobiku yg memang suka jalan-jalan dari yg didalam kota sampai luar kota hehehe . Aku suka Gunung, aku sangat menyukai mendaki. Dan menurutku dengan hijab ini tidak menghalangiku untuk mendaki. Karena digunung itu aku bisa merasakan Alam yg benar benar menyatu. Ya sejauh ini aku sih masih menyukai gunung, pantai juga. Kalau pantai paling hanya bisa aku nikmatin pemandangannya saja, terkadang juga sesekali menikmati alam bawah laut. Cuma tidak sesering pemandangan Alam pada saat mendaki.

Continue reading on next page...



RELATED ARTICLE