DiaryHijaber
Hijaber of The Week “Heni Kurniawati, Humas Hijaber United Jakarta Berbicara Tentang Make Up” | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week “Heni Kurniawati, Humas Hijaber United Jakarta Berbicara Tentang Make Up”


Nama                    :           Heni Kurniawati

Instagram           :           @heni_kurniawati

Hobbi                    :           Memasak dan Jalan-Jalan

Tinggi/Berat     :           168 kg/ 53 kg

Asal                        :           Jakarta

Prestasi               : 

1.     Polisi sekolah perwakilan polres Kab Tulang Bawang 2009

2.     Pramuka Bhayangkara polsek Tumijajar 2009

3.     OSIS Smupi Ketua Hubungan Masyarakat

4.     Memiliki bisnis hijab dan keripik pisang coklat

5.     Panitiainti seminar kebidanan nasional STIKIM Jakarta

6.     Macroteaching (dosen) di Akbid Swakarsa Meruya

7.     Humas Hijaber United Jakarta

 

Di minggu ini pada bulan Juni 2016, Diaryhijaber tertarik untuk mengadakan wawancara dengan Heni Kurniawati. Perempuan yang kerap disapa Heni ini merupakan bagian dari Komunitas Hijaber United Jakarta dan menduduki sebagai Hubungan Masyarakat (Humas). Dalam posisi ia sekarang, Heni sedikit bercerita.

Awal tahu komunitas Hijaber United itu dari Instagram Diaryhijaber. Dari situ saya mulai untuk stalking instagram HijaberUnited. Dengan niat baik saya ingin bergabung dan menambah teman serta keluarga di Jakarta. Kebetulan saya berasal dari Lampung. Hijaber United menurut saya sebuah komunitas yang sangat cocok untuk muslimah yang ingin mengembangkan bakatnya. Contohnya dengan event-event yang diadakan Hijaber United juga selalu menyertakan member dan juga masyarakat umum. Jadi semakin membuat saya dapat bersosialisasi dengan semua kalangan,” jelasnya.

Jadi buat para Hijabers yang ingin menambah teman dan pengalaman dalam komunitas hijab, bisa langsung mendaftarkan diri melalu official line kami di @hijaberunited.

Terkait dengan hijab, umumnya para Hijabers menyukai dengan riasan wajah yang tak lepas darinya. Diaryhijaber memberi beberapa pertanyaan tentang riasan wajah kepada Heni. Begini tanggapan Heni mengenai make up,

Walaupun mengenakan hijab, wanita juga tetap harus tampil cantik. Kuncinya, ciptakan riasan menawan dengan make up di beberapa titik penting terutama area wajah. Menurutku sangat penting untuk tampil lebih percaya diri. Karena saya sendiri untuk tampil percaya diri yang terutama make up natural, beralas bedak, pensil alis, eyeliner, maskara dan lipstick. Tidak terlalu menor untuk menurupi wajah agar terlihat segar.”

Penggunaan riasan wajah pastinya sangat menyenangkan bagi para wanita. Bagi para Hijabers, hal ini merupakan sentuhan sempurna dari hijab yang menutupi rambut mereka. Heni mengaku bagian yang paling disukai dari alat riasan wajah yaitu lipstick.

“Aku suka mengoleksi beberapa lipstick dari warna nude hingga warna merah menyala. Karena make up tidak akan terlihat sempurna jika tanpa lipstick sebagai sentuhan,” tuturnya.

Hijabers, riaslah wajahmu dengan sewajarnya agar orang lain yang melihat tidak terlalu aneh dengan riasan yang mencolok. Heni adalah salah satu Hijabers yang sedikit menyertakan opininya mengenai make up. Terlebih lagi Heni adalah seorang perawat yang dituntut untuk selalu siap siaga dan ramah kepada para pasien tentunya didukung dengan penampilan wajah pula. Buat para Hijabers, mari semangat untuk mempercantik diri kalian!








BL



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top