Hijaber of The Week “Arista Estiawati, Istri Kreatif dan Aktif” | DiaryHijaber.com

Writer : Someone Editor : Someone

Hijaber of The Week “Arista Estiawati, Istri Kreatif dan Aktif”

Nama                        :             Arista Estiawati

Instagram               :             @arista_estiawati

Hobbi                        :             photography dan photo-model

Tinggi/Berat         :              160/65kg

Asal                            :              Surabaya

Prestasi                    :

  1. Lomba pidato bahasa Inggris
  2. Juara photocontest hijab
  3. Juara Styling hijab
  4. Part of Hijaber United Surabaya
  5. Memiliki usaha produksi homemade
  6. Freelance MUA dan Hijab Styling


Assalamualikum Hijabers. Minggu terakhir bulan April ini, Tim Media Diryhijaber membuat percakapan kecil bersama dengan Arista Estiawati. Perempuan manis ini berasal dari Surabaya dan telah meninggalkan masa lajangnya loh Hijabers. Hayo siapa yang masih ragu untuk menikah muda? Hehe.

Pada kesempatan ini, Arista menceritakan kesibukannya saat ini. Dengan statusnya sebagai ibu rumah tangga, Arista tidak menutup dirinya untuk terus melakukan apa yang ia sukai tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai istri. Istri kreatif aktif, merupakan kata-kata yang tepat untuk Arista.

Image title


Hijabers berumur 25 tahun ini memiliki usaha online-shop hijab juga loh yang diberi nama “Brand Arista”, kalian bisa intip di instagram olshopnya, search saja @aristacantik99. Memiliki home-made produksi dengan 1 pegawai jahit yang membantunya, dan produknya pun sudah dipasarkan melalui social media. Gak hanya itu aja, Arista aktif sebagai freelancer untuk Make Up Artist dan melakukan Hijab Styling, kegiatan photography dan modelling.

Bergaya di depan lensa kamera merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi Arista. Memiliki anak dan suami di dalam kehidupannya membuatnya merasa terlengkapi. Seperti kata status instagram Arista.


Siapa bilang menjadi ibu rumah tangga itu menjadikanmu tak bermakna? Tergantung dari sudut mana kamu berfikir dan bertindak. Prioritaskan keluarga dan tetap menjadi dirimu sendiri. Saya bukan orang yg baik tapi saya berusaha meniatkan diri untuk berbuat baik. Andai kalian paham. Satu makna yg terselip dari usaha yg saya geluti beberapa tahun terakhir. Bukan seberapa banyak omset bisa saya dapatkan melainkan niat untuk mengajak lebih banyak perempuan muslimah berkomitmen dengan Hijabnya. InsyaAllah, setiap helai yg mampu terjual adalah jalan yg baik untuk memuliakan perempuan muslimah.

 

Arista berkeinginan menjadi hijabpreneur. As we know Hijabers, hijabpreneur akhir-akhir ini sangat marak terdengar dan sangat memotifasi kita untuk berkembang terus maju menjadi seorang usahawati. Ia  juga berharap semoga wanita yang mau berkomitmen dengan hijabnya, ketika berminat untuk berhijab maka pakailah dan amanahlah. Meski kita bukan malaikat namun tidak ada alasan untuk taat.  Waah soleha sekali :).

Buat para Hijabers, tetep terus semangat ya. Kalau kamu merasa capek samahari-hari kamu, tetep bersyukur dan berpositif akan semua hal. Cause we are control our life, be happy!:). 

For your information, Arista juga bagian dari Komunitas Hijaber United Surabaya nih.. Kalau kamu mau ikutan komunitas hijaber yang membuat berbagai event seru bisa langsung chat via line official kita >> @hijaberunited. Pake @ yah! See you on the chat.

 

 

 

 

[BL]





RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top