Diandra Rida Sari, Hijaber Muda Yogyakarta yang Berbisnis | DiaryHijaber.com

Writer : BA Editor : BL

Diandra Rida Sari, Hijaber Muda Yogyakarta yang Berbisnis

Nama                : Diandra Rida Sari        

Instagram         :  @diandraridaa

Hobbi                :    dengerin musik, traveling    

Tinggi/Berat      :  160/47 kg  

Asal                    :  Bantul, Yogyakarta  

Part of Komunitas Hijaber United Yogyakarta

 

Perempuan asal Bantul, Yogyakarta ini adalah Diandra yang biasa dipanggil Dian. Memulai bisnis sejak SMP yang di lakukan oleh Dian merupakan keinginannya untuk mencari uang sendiri. Memulai usaha jualan pulsa yang dilakukannya membuat Dian punya uang jajan tambahan. “Ya walau untungnya dikit sih,” ujarnya kepada tim Diaryhijaber.com. Wirausaha yang Dian lakukan berlanjut hingga ke bangku Sekolah Menengah Atas.

Ternyata tidak hanya wirausaha saja Hijabers, Dian pun menyukai kesenian tari. “Sebenernya Diandra belajar tari udah dari TK, nah dari situ Diandra suka sama tari,” ucapnya. Kesukaannya pada tarian yang akhirnya buat Dian bisa menampilkan tarian pada saat pembukaan di beberapa acara. Selain bisnis dan tari Dian juga suka travelling. Menurutnya travelling di alam paling menyenangkan dan banyak pelajaran yang bisa dia ambil dan membutanya cinta dengan alam.

Kini bisnis yang dijalani Dian berlanjut hingga bangku kuliah. Online Shop yang kini banyak digandrungi masyawakat luas yang melek teknologi membuatnya mendapatkan banyak peluang dalam berbisnis. Saat ditanya oleh tim “kenapa sih suka bisnis online shop?” ini jawabnya “Biar tau gimana rasanya nyari duit sendiri, biar mandiri enggak ketergantungan sama orangtua, biar bantuin orang tua juga kan jadinya. Alhamdulillah loh Mba, Diandra udah enggak minta minta uang lagi ke orang tua, udah pake biaya sendiri sih kalo ngapa-ngapain. Kalo biaya kuliah sks itu masih di biayain soalnya mahal,” serunya.

Ini adalah logo dari online shop yang dijalankan oleh Dian, Hijabers. Kali aja Hijabers daper potongan harga kan!

diaryhijaber hijaber of the week

Dari ketiga kegemarannya Dian paling suka berwirausaha. Karena menurutnya wirausaha itu mengasikan bisa belajar dari segi manapun, gimana cara menghargai pembeli, harus belajar sabar, harus bisa bersosialisasi, berkomunikasi baik, dan bisa bantuin orang tua itu yang paling penting buat Dian saat ini.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top