Wisata Kuliner Nikmat Nan Ekonomis di Pasar Lama Tangerang | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Wisata Kuliner Nikmat Nan Ekonomis di Pasar Lama Tangerang

Pasar Lama Tangerang memang surganya kuliner! Dijamin kita tidak akan kelaparan kalau pergi ke sana. Tapi saking banyaknya pilihan, bisa-bisa kita merasa kebingungan nih. Tempat makan mana dulu ya yang mesti dicoba?
 
Untuk itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi kuliner yang bisa kamu coba di Pasar Lama Tangerang. Mana yang menjadi pilihan kamu?
 
1. Es Buntin
Setelah kepanasan jalan-jalan, enak sekali nih kalau kerongkongan disegarkan dengan es buntin yang lezat. Selain kaya rasa, isinya juga lumayan banyak lho. Salah satu yang enak adalah es putri salju. Wah, dari namanya saja sudah terdengar menyegarkan lho! Harganya pun terjangkau di kantong kok, Hijabers!
 
2. Roti Bakar 88
Setelah makan es, enaknya mengisi perut dengan Roti Bakar 88. Roti bakarnya sangat lembut dan enak dikunyah di mulut. Isinya pun juga banyak. Jadi jangan khawatir akan rasa yang hambar. Tidak hanya roti bakar manis berisi cokelat atau susu, ada pula roti bakar kornet, tentunya dengan isi yang juga penuh.
 
3. Bubur Ayam Spesial "Keluarga" Pak Beng
Kalau mau makan yang cukup besar, bisa coba bubur ayam spesial "Keluarga" Pak Beng. Rasanya gurih, porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan. Cakwe dan ayamnya juga banyak, Hijabers, jadi setelah makan, energi kamu akan terisi penuh, dan kamu bisa berjalan-jalan lagi.
 
4. Siomay Benteng
Ingin nyemil tapi tetap kenyang? Coba saja siomay benteng. Siomaynya besar-besar, gurih,dan enak. Selain itu kecapnya juga khas, pakai Kecap Benteng! Nah, meskipun porsinya lumayan, tenang saja, harganya terjangkau kok!
 
5. Bubur Kepiting Hokie
Ingin sensasi bubur yang berbeda dari biasanya? Hijabers bisa lho mencoba bubur kepiting Hokie ini. Bayangkan deh, gurihnya bubur dicampur dengan rasa daging kepiting yang khas, dan telurnya juga telur kepiting! Betul-betul citarasa seafood kaki lima. Dan seperti kuliner lain, harganya juga terjangkau lho.
 
***
Bagaimana Hijabers? Pokoknya kalau ke Tangerang, sayang sekali kalau tidak mampir ke Pasar Lama. Betul-betul wisata indah buat perut kita!

Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top