DiaryHijaber
Sajian Unik dan Ajaib di Namaaz Dining | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : BL

Sajian Unik dan Ajaib di Namaaz Dining

Makanan enak ada banyak di mana-mana. Bahkan banyak sekali makanan kemasan yang memang punya cita raza lezat dan mengenyangkan perut kita. Namun banyak orang yang tidak sekadar mencari kelezatan dan rasa kenyang, tapi juga pengalaman menarik dari makanan nan unik.
 
 
Di Jakarta, ada banyak sekali panganan unik. Tapi sepertinya, ini adalah satu restoran dengan makanan-makanan terunik yang bisa membuat Anda merasa bahwa keajaiban itu ada. Yap. Perkenalkan Namaaz Dining dengan gastronomi molekulernya yang sangat unik. 
 
 
Restoran ini sudah cukup lama berdiri, tapi Chef Andrian, Chef di Namaaz Dining tidak henti-henti mengejutkan orang. Bayangkan, yang Anda lihat ini mungkin seperti sabun dan busa. Tapi tidak sama sekali. Ini adalah biskuit. Dan
betul-betul bentuknya seperti sabun.
 
 
Tak hanya itu, ada juga makanan yang bentuknya seperti kertas basah dan pensil serta rautan. Padahal, ini adalah soto ayam. 
 
 
 
Lalu, ada pula makanan yang bentuknya seperti monster laba-laba. Kelihatannya mengerikan sekali. Padahal sebetulnya ini adalah nasi bakar. Juga ada permen yang seperti wedding ring.
 
 
Sebetulnya, makanan-makanan ini adalah makanan yang dikonversi menjadi molekul, kemudian molekul-molekul itu dibentuk menjadi benda-benda yang aneh. Nah, maka dari itu orang-orang merasa takjub karena benda-benda yang seharusnya tak bisa dimakan, seolah bisa dimakan.
 
 
Namun untuk merasakan sensasi makanan di Namaaz Dining, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu di situs Namaaz Dining, kemudian Anda harus melihat hari mana yang masih kosong. Selain itu, per orang harus membayar sebesar 1.25 juta rupiah untuk menikmati paket makanan yang disajikan di Namaaz Dining. Ya, saat makan di Namaaz Dining, Anda tidak perlu memilih menu karena paketan makanannya sudah disediakan oleh restoran tersebut.
 
 
Bagaimana, berminatkah Anda untuk mencoba? 

Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE