Mengapa Harus Mencoba Serabi Notosuman? | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Mengapa Harus Mencoba Serabi Notosuman?

Selain Bandung, Solo juga punya serabi dengan rasa yang lezat, lho. Serabi itu bernama Serabi Notosuman. Serabi Notosuman ini manis, sama dengan serabi Bandung. Namun teksturnya beda.
 
Bila Serabi Bandung teksturnya tebal di semua bagian, serabi Solo ini pinggirannya tipis,dan tengahnya yang tebal seperti bubur beku. Oh ya, serabi Solo Notosuman ini wajib Anda bawa pulang sebagai buah tangan, karena kalau tidak, Anda akan menyesal. Nah, apa saja keistimewaannya?
 
1. Harga murah
Harga serabi notosuman adalah sekitar dua puluh ribu rupiah. Murah? Jelas. Karena dua puluh ribu adalah harga untuk satu kardusnya. Satu kardus berisi 10 serabi dengan rasa sesuai permintaan Anda, lho.
 
2. Rasa beragam
Beberapa toko menjual serabi Notosuman dengan berbagai rasa: original, coklat, keju, nangka, dan pisang. Nah, rasa-rasa serabi yang lezat ini terdapat pada bagian bundar tebal di tengah. Makan hangat-hangat, dijamin Anda akan ketagihan.
 
3. Gurih manis
Oh ya, ada perpaduan rasa unik di dalam serabi notosuman ini: gurih dan manis. Rasa manis berasal dari adonan pinggiran dan juga perisa. Sementara itu rasa gurih berasal dari santan yang digunakan sebagai bahan utama dari adonan kenyal bagian tengah. Maka dari itu, banyak orang yang ketagihan dengan serabi yang satu ini.
 
4. Bebas pengawet
Serabi notosuman ini bebas pengawet, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat memakannya. Oh ya, tetapi karena bebas pengawet, maka Anda tidak boleh lama-lama menyimpan serabi ini lho. Untuk oleh-oleh pun, lebih baik segera diberi supaya tidak segera basi ya.
 
 

Artikel Terkait Lainnya..

RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top