Gokil, Martabak 16 Rasa | DiaryHijaber.com

Writer : Ulfa Arieza Editor : BL

Gokil, Martabak 16 Rasa

410 kali dilihat

Kuliner martabak manis sedang menjadi tren sekarang ini. Makanan tradisional yang satu ini memang memiliki rasa yang enak, sehingga sangat pas dijadikan cemilan saat berkumpul bersama keluarga atau ketika ngobrol dengan teman – teman. Martabak manis banyak dijajakan di pinggir jalan hingga cafe. Kehadirannya pun tak pernah sepi dari pengunjung.

Varian martabak manis yang santer akhir – akhir ini adalah martabak manis dengan aneka topping di atasnya. Martabak bundar dibagi menjadi beberapa slice kemudian dilapisi topping yang berbeda tiap slicenya. Toppingnya pun bermacam – macam, kombinasi topping klasik dan topping modern, ada  green tea, Ovomaltine, skippy, Toblerone, red velvet, Nutella, keju, KitKat, dan masih banyak lagi. Martabak manis dengan aneka topping ini semakin banyak diminati, sehingga penjaja martabak manis mulai berkreasi dengan aneka topping tersebut.

Salah satu martabak aneka topping yang inovasinya paling jempolan adalah Martabak Gokil. Martabak manis satu ini memang gokil segokil namanya. Bagaimana tidak, kalau biasanya kita disajikan maksimal delapan topping dalam satu loyang martabak, di Martabak Gokil ini Hijaber dapat menikmati 16 topping sekaligus. Fantastis!

 

martabakagokil.com

Adonan dasar martabak manis nya terdiri dari paduan dua rasa, yang disesuaikan dengan pilihan pelanggan, tersedia rasa pandan, original, dan red velvet. Kemudian dua martabak bundar tersebut dilapisi 16 topping yang berbeda – beda, yang tersedia dalam tiga paket topping. Semua isi paket topping berbeda –beda tiap paketnya. Martabak dengan 16 topping ini diberi nama The Sweet 16 sesuai dengan jumlah toppingnya. The Sweet 16 menjadi sign dish nya Martabak Gokil.

Lokasi outletnya ada di Food Court Bellagio Boutique Mall, Kuningan, Jakarta. Pertama kali melangkah masuk, Hijaber akan dimanjakan dengan aroma pandan yang semakin membuat penasaran dengan rasa martabaknya. Bagi Hijaber yang tinggalnya agak jauh, Martabak Gokil juga menyediakan layanan delivery. Asyiknya lagi, Martabak Gokil buka dari pagi hingga malam, jadi kapan pun kita bisa menikmati martabak super ini. Meskipun, menggunakan campuran topping manis, martabak Gokil tidak membuat eneg ketika dimakan.

Untuk mencicipi The Sweet 16 kita harus menyiapkan budget Rp 285.000 – Rp 295.000. Agak mahal memang, tapi worth the money dengan rasa martabak dan aneka toppingnya. Saran buat Hijaber yang ingin mengunjungi Martabak Gokil, bisa datang ramai – ramai bersama sahabat. Selain The Sweet 16, Martabak Gokil juga menawarkan aneka menu lain, seperti martabak telur, kue-kue tradisional Indonesia, dan otak – otak.



RELATED ARTICLE