DiaryHijaber
Fast Food dengan Menu Ayam dan Keju yang Selalu Ramai | DiaryHijaber.com

Writer : Ulfa Arieza Editor : BL

Fast Food dengan Menu Ayam dan Keju yang Selalu Ramai

Hijaber penggemar ayam sekaligus penikmat keju? Pernahkah Hijaber menyantap ayam bersama dengan keju? Perkembangan dunia kuliner, melahirkan menu – menu unik dari paduan bahan yang sederhana. Terobosan baru dunia kuliner, memungkinkan Hijaber menikmati ayam dengan cheese dip. Ayam dibalut dengan saus kemudian disajikan bersama cheese dip. Menu ayam dan keju kini banyak digemari. Berikut adalah restoran yang populer dengan menu ayam dan keju.

Richeese Factory

Bagi yang gemar menikmati snack rasa keju pasti tidak asing dengan brand Richeese. Image jajanan ringan rasa keju melekat dengan Richeese. Dengan bekal kesuksesannya dalam mengolah makanan ringan rasa keju, Richeese mengembangkan bisnis ke dunia kuliner. Maka lahirnya, Richeese Factory yang merupakan rumah makan siap saji oleh PT Richeese Kuliner Indonesia, anak usaha Kaldu Sari Nabati.

Menu andalan Richeese Factory adalah paket ayam dengan bumbu saus barbeque dan disajikan bersama cheese dip. Yang membuat Richeese Factory selalu kebanjiran pengunjung adalah paket Fire Wings, Fire Chicken dan BBQ Cheesy Wedges. Daging ayam dalam balutan saus barbeque yang tersedia dalam lima level kepedasan. Penggemar makanan pedas harus mencoba tantangan level lima dari Fire Wings, Fire Chicken dan BBQ Cheesy Wedges .

sovialida.blogspot.co.id

Sebagai penutup keseruan menu Richeese Factory, Hijaber dapat mencoba Richeese Cake in a cup. Terdapat berbagai pilihan rasa  Richeese Cake in a cup seperti original cheese, dark chocolate, cookies & cream, rainbow, opera, dan lainnya.

instagram: richeesefactory

Antusias pecinta kuliner terhadap Richeese Factory sangat tinggi. Sejak berdirinya hingga kurun waktu empat tahun, Richeese Factory telah membuka sebanyak 45 outlet di Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Jika terdapat outlet cabang Richeese Factory di kota Hijaber, pastikan Hijaber sudah mengunjunginya, karena rasa pedas ayamnya yang sangat menantang dan cheese dipnya yang sangat lembut pasti membuat Hijaber ketagihan.

Cheese Chicken

www.foody.id

Cheese Chicken adalah outlet yang juga menawarkan menu ayam dan keju yang tak kalah enaknya dengan Richeese Factory. Brand yang satu ini mengusung konsep produk peternak lokal dengan tagline 100% Indonesia. Rasa produk ayam lokal ini tak kalah dengan produk ayam luar negeri. Menu yang ditawarkan ada ayam goreng crispy dengan saus keju, Barbeque Chicken Wing, Super French Fries, cheese burger, dan lain – lain. Harga paket Cheese Chicken sangat ramah di kantong. Menu ayam lokal ini sudah membuka beberapa outlet di Bintaro, Lenteng Agung, Sawangan-Depok.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top