Coba Penyetan Lezat di Restoran-Restoran Ini! | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Coba Penyetan Lezat di Restoran-Restoran Ini!

235 kali dilihat

Masakan penyetan memang punya rasa yang sedap dan membuat kita ketagihan. Pedas yang menggigit, jelas akan membuat mulut kita kepanasan. Tak jarang banyak orang yang “menangis” saat memakan hidangan penyet, saking pedasnya sambal yang digunakan untuk membuat penyetan.

Namun justru malah semakin pedas sambal penyet, semakin diminati penyetan tersebut. Setujukah Anda? Bila Anda setuju, berikut rekomendasi restoran-restoran penyet di Jabodetabek yang bisa Anda coba:

1. Warung Sate Gajah

Warung Sate Gajah tidak menjual daging gajah, tapi penyetan ayam yang pedasnya luar biasa. Warung ini terletak di belakang Universitas Indonesia, dan kalau Anda bisa menghabiskan ayam penyet di sana tanpa menangis, berarti memang lidah dan lambung Anda sangat kuat.

2. Warung Tekko

Warung Tekko memiliki  berbagai macam menu penyetan lho, Hijabers, mulai dari ayam penyet, iga penyet, bahkan cumi penyet. Ya, Hijabers bisa memilih jenis lauk penyetan sesuai dengan keinginan Hijabers ya!

3. Iga-iga

Kalau Hijabers ingin menikmati lezatnya iga, bisa juga datang ke iga-iga yang terdapat di Gandaria City dan Central Park Mall. Iga penyet rasanya manis sekaligus gurih, dan tentunya pedas. Tapi kalau Hijabers lebih suka penyetan yang lain, restoran ini juga menyediakan ayam dan tempe penyet.

4. Domba Tarsan

Ayam penyet, tempe penyet, terong penyet, sudah biasa. Tapi bagaimana dengan domba penyet? Rasakan sensasi daging domba lembut dengan sambal penyet hanya di restoran Domba Tarsan. Restoran ini terletak di Puri Indah dan Kalibata City Square


Artikel Terkait Lainnya..
Bahaya Memakan Ayam Mentah

RELATED ARTICLE