Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Makan Cut The Crab? | DiaryHijaber.com

Writer : Intan Kirana Editor : Someone

Apa yang Harus Dilakukan Sebelum Makan Cut The Crab?

433 kali dilihat

Cut The Crab adalah salah satu restoran di Jakarta yang menyediakan berbagai seafood, salah satunya tentunya adalah kepiting. Kepiting memang menjadi favorit banyak orang. Selain dagingnya gurih, rasanya pun sedap bila dipadukan dengan bumbu. Kelezatan itu membuat orang rela bersusah payah mencari daging kepiting di antara cangkang dan capitnya yang keras. 
 
Oh ya, Cut The Crab ini memang restoran yang sangat cocok didatangi oleh Anda yang sangat menggemari kepiting. Selain tempatnya yang cozy dan menyenangkan, kepitingnya pun juga sedap. Meski begitu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat makan di sana. Apa saja?
 
1. Siapkah kocek berlebih
Tidak hanya makan kepiting, Anda pun bisa makan kerang dan makanan laut lain dalam porsi besar. Namun memang harga di sana cukup mahal. Meskipun setara dengan porsi dan rasa, Anda memang harus merogoh kocek dalam-dalam. Untuk itu,Cut The Crab adalah restoran yang cocok untuk dimakan saat momen-momen spesial saja, tidak untuk sehari-hari.
 
2. Hati-hati kotor
Meskipun saat makan Anda diberikan semacam kertas celemek, terkadang kita lupa kalau tangan kita tengah kotor, dan kita tidak makan di atas piring. Ya, makanan dihidangkan di atas meja setelah meja diberi kertas taplak, lalu Anda bisa menyebar makanan Anda di mana saja di meja tersebut. Sangat membahagiakan bukan?
 
3. Minum yang banyak
Dijamin Anda akan banyak makan di sana. Untuk itu, belilah minum yang menyegarkan dan tidak membuat tenggorokan kering. Air mineral atau es teh adalah minuman yang tepat untuk menemani pengalaman kuliner Anda bersama seafood di sana.
 
4. Hati-hati alergi
Oh ya, ada beberapa orang yang alergi terhadap beberapa makanan laut, biasanya udang. Sebelum pesan, pastikan Anda tidak alergi, dan bila Anda makan bersama teman serta alergi terhadap makanan tertentu, katakanlah pada teman Anda untuk tidak menyebar makanannya ke meja Anda, karena seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, di sana tidak ada piring dan makanan bebas "berkeliaran" di sepanjang meja.
 


RELATED ARTICLE