DiaryHijaber
5 Destinasi Tempat Kulinar Pedas di Jabodetabek yang Harus Kamu Coba! | DiaryHijaber.com

Writer : Nda Editor : nda

5 Destinasi Tempat Kulinar Pedas di Jabodetabek yang Harus Kamu Coba!

Bukan orang Indonesia namanya jika tidak suka makan makanan pedas ya hijabers. Berikut ini kami rekomendasiin tempat-tempat makan yang menjual makanan pedas yang rekomended dan ramai pengunjung.

 

1. Warung Indomie Abang Adek

Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta Barat bisa coba tempat ini, khususnya yang berada di daerah Tomang. Indomie yang disajikan disini beda dengan yang lain, karena indomie ini dimasak dengan campuran cabai yang pedas dan tersedia berbagai topping. Harganyapun bersahabat sekali, hijabers.

miabangadediaryhijaber

2. Bakmi kursin 88

Yang spesial dari menu disini yaitu yaminnya yang dengan tingkat level kepedasan yang siap nampol lidah kita. Buat kamu yang tinggal di Bekasi, Khususnya di daerah Jatiwaringin Pondok Gede rasanya nyesel banget jika belom nyobain mie yamin yang disediakan oleh bakmi kursin 88 ini hijabers. Level kepedasan yang disediakan mulai dari level 0-10, ayo kamu berani makan level berapa nih hijabers? :D

mieayamkursin88diaryhijaber

3. Seblak jeletet Pademangan

Makanan khas Bandung ini memang lagi hits banget hijaber bagi kalangan pecinta kuliner, karena keberadaannya kini telah menjamur dimana-mana. Buat kamu yang suka banget makan seblak, bisa coba seblak jeletet pademangan ini. Lokasinya berada di daerah pademangan jakarta utara. Level kepedasan yang disediakan mulai dari level 1-5. Harganya juga sangat sangat bersahabat loh hijabers.

seblakpademangan

 

4. Ayam penyet WSG Depok

Penyet WSG yang memiliki tagline “7 dari 10 wanita menangis saat makan penyet di WSG” cita rasa pedasnya yang memang benar-benar nampol. Buat kamu yang penasaran bisa datang ke Gang Pepaya, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, tempat ini tidak jauh dari Gang Sawo yang menghubungkan akses Stasiun UI.

5. Mie level Pedas Bogor

Buat kamu yang di bogor bisa datang kesini, lokasinya berada di jalan lodaya, bogor tengah bogor. Harga yang ditawarkan juga tidak menguras kantong loh hijabers.

mielevel pedas



RELATED ARTICLE