DiaryHijaber
Ragam Hijab Turban, Praktis nan Elegan! | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Ragam Hijab Turban, Praktis nan Elegan!

Turban merupakan penutup kepala yang biasa dipakai oleh kebanyakan pria di India. Namun kini, telah menjadi fashion dan lifestyle di kalangan wanita. Turban mampu memberikan kesan yang menarik, simple, dan fashionable bagi beberapa wanita.

 

Tidak jarang, jika banyak wanita yang memakai turban saat sedang mengalami bad hair day. Tidak untuk para Hijabers yang mengenal istilah bad hair day. Yap, karena memakai hijab tidak perlu repot untuk mengurusi tatanan rambut. Bukan berarti turban tidak dapat digunakan oleh Hijabers ya.

 

Justru turban kini menjadi tren sebagai pemanis penampilan wanita berhijab. Kini telah banyak wanita muslim yang memilih mengenakan hijab turban untuk menutupi rambut dan kepala. Ragam hijab turban pun hadir sebagai pilihan untuk memberikan tampilan yang beda bagi Hijabers.

 

Dina Tokio, merupakan salah satu dari sekian banyak fashion blogger yang memakai turban. Tidak hanya sekedar memakai, Dina Tokio dan para fashion blogger lain memberi tahu cara memakai turban dari yang mudah hingga sulit.

 

Photo source www.styleofarabia.com

 

Turban tidak hanya dapat dipadukan dengan busana casual lho, Hijabers. Saat berbusana formal pun, Anda bisa memakai turban untuk menyeimbangkan penampilan Anda. Turban yang memiliki kesan simple dan unik memberikan banyak pengaruh perubahan bagi gaya Hijabers, Nah, hijab turban bisa Anda buat melalui hijab segi empat atau segi tiga sekali pun.

 

 Photo source modli.co

 

Banyak Hijabers yang merasa kesulitan saat membuat turban. Sehingga Hijabers enggan mengenakan turban jika memang tidak perlu. Tapi kini sudah banyak hijab turban instan. Sehingga memudahkan Hijabers dalam pemakaian turban. Sebelum menggunakan turban, ada baiknya Anda menutupi bagian leher, rambut dan telinga dengan inner hijab. Lalu, seimbangkan gaya Anda dengan turtle neck atau kemeja berkerah agar lebih sempurna.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top