DiaryHijaber
Perpaduan Monochrome Style Yang Simple | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Perpaduan Monochrome Style Yang Simple

Jika sebelumnya Anda bergaya serba hitam, bagaimana jika kali ini mencoba monochrome style?. Tidak ada salahnya lho untuk terus perbarui gaya Anda agar tidak bosan. Nah, monochrome style sepertinya cocok untuk mengisi gaya Anda baik untuk ke kantor, kuliah, atau sekedar bertemu orang terdekat.

Monochrome style merupakan perpaduan gaya dalam berbusana yaitu hitam dan putih. Keduanya yaitu hitam dan putih memiliki sifat yang netral atau lebih jelasnya mudah untuk dipadukan dengan jenis aksesoris apapun. Tidak hanya aksesoris, monochrome style ini bisa diberi sedikit sentuhan dari warna lainnya. Tapi, tetap saja yang mendominasi jenis gaya ini yaitu hitam dan putih.

Source pinterest.com

Lalu, bagaimana ya memadukan monochrome style agar tidak membosankan? Yup, jangan ragu untuk memadukan beberapa jenis pakaian, seperti outerwear, cardigans, atau coat. Anda bisa memakai kemeja putih, lalu lapisi dengan coat atau outerwear hitam. Usahakan untuk memilih outerwear dengan ukuran yang lebih panjang dari kemeja yang dikenakan. Agar lebih menarik, kenakan alas kaki seperti sneakers, heels, atau flatshoes. Perlu diingat bahwa, jika style Anda dominan hitam, berikan sentuhan putih pada fashion item lainnya.

 

Source pinterest.com

Walaupun monochrome style, tidak melulu harus hitam dan putih. Anda bisa mengenakan hijab warna lainnya seperti coklat dan abu-abu. Disarankan untuk hindari mengenakan hijab berwarna cerah ya hijabers. Alternatif lainnya agar lebih berwarna, pilih warna pastel untuk menghiasi monochrome style Anda. Jangan sungkan untuk mengenakan hijab dengan pattern hitam dan putih.

 

Source pinterest.com

Untuk memperlengkap penampilan monochrome style, Anda bisa memakai clutch bag atau sling bag hitam atau putih. Tidak harus kedua jenis tas tersebut hijabers, Anda diperkenankan untuk memakai jenis tas lainnya sesuai kebutuhan. Monochrome style akan memberikan kesan simple namun tetap glamour. Selain itu, hitam pada monochrome style bisa membuat Anda tampak lebih langsing. Bagaimana, minat mencoba monochrome style untuk new fashion Anda?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top