Model Lingerie Sesuai Bentuk Tubuh, Penasaran? | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Model Lingerie Sesuai Bentuk Tubuh, Penasaran?

553 kali dilihat

Lingerie merupakan pakaian dalam wanita yang memiliki banyak model. Selain itu, lingerie juga dibuat dengan fungsinya tertentu, seperti khusus untuk tidur dan lain sebagainya. Kadang, lingerie dianggap sebagai sesuatu yang seksi sehingga banyak kesalahan dalam mengartikannya. Bahkan ada yang membanyangkan lingerie hanya berbentuk pakaian dalam ‘super’ seksi dengan desain unik.

Well, mulai sekarang Hijabers harus tahu bahwa lingerie adalah sebutan untuk semua jenis pakaian dalam wanita. Haruskah wanita memiliki lingerie? Yup, wanita harus memiliki lingerie, bahkan bra pun dapat dikatakan sebagai lingerie lho Hijabers. Namun, biasanya lingerie dipakai sebagai pakaian dalam wanita saat sedang tidur. Karena, lingerie memiliki bahan yang lembut dan nyaman saat dikenakan pada malam hari.

Tapi, apakah Hijabers sudah tahu bahwa lingerie memiliki model yang disesuaikan dengan bentuk tubuh Anda? Agar tidak salah saat membeli lingerie, coba sesuaikan dengan bentuk tubuh Anda, penasaran?

Carrot Shaped Bodies

Source pinterest.com

Pemilik tubuh seperti wortel (carrot), memiliki tubuh lebih lebar pada bagian atas dan ramping bagian bawah. Apabila Anda memiliki jenis bentuk tubuh seperti ini, coba untuk mengenakan lingerie dengan model baby doll. Pasti Anda tidak asing dengan model lingerie baby doll ini, selain itu padukan dengan bra dan thong. Baby doll yang seperti gaun ini akan lebih cute dengan hiasan renda pada beberapa bagiannya.

Small Chest

Source pinterest.com

Bagi Anda pemilik bentuk tubuh dengan bagian dada yang kecil (small chest), coba kenakan lingerie dengan model T-strap. Jangan khawatir, bra ini khusus untuk tidur di malam hari. Bahannya lebih lembut dan nyaman saat dikenakan. Tapi, juga tidak ada salahnya lho digunakan untuk sehari-hari.

Long Torso

Source pinterest.com

Apakah Anda pemilik bentuk tubuh long torso dan short legs, boleh untuk mencoba mengenakan lingerie dengan jenis high-waisted underwear. Lingerie dengan model retro akan memberikan kenyamanan pada lekuk tubuh Anda. High-waisted underwear ini hadir dengan desain yang playfull.

Ruler-Shaped Bodies

Source pinterest.com

Sesuai dengan sebutan bentuk tubuh ini yaitu ruler yang berarti seperti penggaris, lurus. Pemilik tubuh ini tidak memiliki banyak variasi pada beberapa bagian tubuh seperti bahu, pinggang, atau panggul. Biasanya tidak ada lekukan pada pemilik bentuk tubuh ruler ini. Nah, coba untuk kenakan lingerie dengan model longline bra seperti crop tops lingerie. Modelnya sedikit mirip dengan high-waisted underwear yang dapat membantu mengisi bentuk tubuh Anda.

Menurut Anda, mana jenis lingerie yang cocok untuk dikenakan? Bagaimana pun bentuk tubuh Anda, usahakan mengenakan lingerie yang nyaman saat dipakai ya Hijabers.



RELATED ARTICLE