Menyambut Kembali Tren Celana Cut Bray | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : Someone

Menyambut Kembali Tren Celana Cut Bray

Dunia fashion dan mode memang tidak pernah habis untuk terus berkembang. Kembalinya tren celana cut bray mengingatkan pada fashion di tahun 70-an. Celana cut bray atau bell-bottoms memiliki model yang unik. Bagaimana tidak, potongan celana yang lebar di bagian bawah ini begitu stylish.

Hijabers, jika biasanya celana cut bray hadir dalam bahan jeans, maka seiring perkembangan tren fashion mode, celana cut bray kini memiliki perbedaan dalam segi bahan. Tentu, selain dengan tujuan tampak lebih fashionable, celana bahan cutbray membuat Anda akan lebih nyaman saat memakainya. 

Source 2.bp.blogspot.com

Kadang kala, celana cut bray memiliki panjang bahan yang dapat menutupi kaki Anda. Nah, fashion ini cocok untuk Hijabers yang ingin mengubah penampilan. Tidak ada salahnya lho memakai celana cut bray dalam setiap kesempatan. Bahkan celana cut bray sendiri kini memiliki model fringe pada bagian bawahnya. Yap, tentu mengingatkan Anda pada boho style.

 

Source dailymoslem.com

Dengan cut bray, kaki Anda akan terlihat lebih jenjang. Akan semakin memukau, jika dipadukan dengan heels. Selain itu, Anda bisa memakai kemeja lengan panjang Hijabers. Tidak jarang, banyak Hijabers yang cerdik saat memadukan celana cutbray agar lebih nyaman dan menarik saat dipakai. Bagaimana, tertarik untuk menyambut kembali kehadiran celana cut bray?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top