DiaryHijaber
Memadukan Tunic Ala Siti Juwariyah | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Memadukan Tunic Ala Siti Juwariyah

Hijabers, seperti yang Anda ketahui bahwa dunia fesyen terus berkembang. Bak roda yang berputar, fesyen tidak akan pernah hilang dalam gaya hidup. Setiap orang mempunyai gaya berbusananya sendiri. Tetunya, ada yang bergaya untuk kenyamanan sehingga menimbulkan karakter sendiri. Yup, seperti Hijabers yang satu ini, Siti Juwariyah telah berkecimpung cukup lama sebagai seorang entrepreneur.

Pengusaha yang terbilang masih cukup muda ini, cukup dikenal melalui media sosial yaitu Instagram. Berawal menjadi seorang blogger, Siti Juwariyah menampilkan gaya berbusananya yang kini disukai oleh banyak orang. Ibu dari dua anak ini, awalnya tidak menyangka bahwa fesyen yang Ia kenakan bisa memberikan inspirasi.

Seiring berjalannya waktu, Siti Juwariyah pun mulai berbisnis fesyen yang kini dikenal dengan nama @kaffahapparel. Tidak jarang banyak Hijabers yang tertarik untuk memakai hasil karya wanita cantik ini.

Gaya berbusana Siti Juwariyah pun menarik perhatian. Ia kerap memakai dress dengan warna yang soft. Tentu, membuat Siti Juwariyah tampak cantik nan jelita. Selain itu, Ia pintar memadukan dress dengan hijab motif, chic!.

Source Instagram @sitijwryh

Mau tampil lebih anggun? Siti Juwariyah tidak segan memakai hasil karyanya sendiri yaitu peach dress. Selain bisa memerkan kepada publik, Siti Juwariyah juga bisa memberikan inspirasi mengenai cara memadukan produk pakaian yang Ia kenakan.

Source Instagram @sitijwryh

Tidak hanya dress, Hijabers, Siti Juwariyah juga ahli dalam memadukan tunic sebagai style pilihannya. Siti Juwariyah mengenakan tunic pada kesehariannya. Ia tidak segan mengenakan tunic dengar berbagai macam warna. Tunic memang nyaman saat dipakai ya, Hijabers. Jadi, tunic cocok deh untuk Anda yang ingin bergaya casual.

Source Instagram @sitijwryh

Bagaimana Hijabers, mungkin gaya berbusana Siti Juwariyah bisa menjadi pilihan untuk esok hari. Tidak hanya dari segi fesyen saja, Siti Juwariyah juga bisa menjadi motivasi Anda untuk berkarya lho, Hijabers.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top