Lyra Virna, Manis Dengan Warna Soft | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Lyra Virna, Manis Dengan Warna Soft

Hijabers, masih ingat dengan aktris sinetron Lyra Virna. Kini Ia semakin anggun dengan busana muslim syar’i. Walaupun memakai busana muslim syar’i tidak menghalangi wanita cantik ini untuk terus beraktifitas. Justru membangkitkan semangatnya untuk membuat usaha pada bidang busana muslim syar’i.

Source Instagram Lyra Virna

Banyak orang yang kagum akan perubahan Lyra Virna. Kerap kali Ia menjadi inspirasi bagi Hijabers untuk mengenakan busana muslim syar’i. Lyra Virna kini tampil semakin anggun dan sederhana dengan busana muslim syar’i pilihannya.

Walaupun mengenakan busana muslim yang menutupi tubuhnya, Lyra Virna tetap terlihat cantik. Dibalik sederhana busana muslim syar’i, Lyra Virna mampu memadukan sehingga terlihat lebih menarik.

Source Instagram Lyra Virna

Warna-warna soft yang Ia kenakan membangkitkan karakternya, Hijabers. Yup, Lyra Virna sering kali mengenakan busana muslim syar’i coklat, krem, pink, dan hijau tosca. Dengan pilihan warna tersebut, dapat mempermanis penampilan dengan busana muslim syar’i. Namun jangan salah lho Hijabers, Lyra Virna juga kerap memilih hitam untuk busana yang Ia kenakan.

Kini, banyak pilihan model busana muslim syar’i. Agar tidak membosankan, busana muslim syar’i dihiasi dengan renda-renda cantik di beberapa bagian. Selain itu, warna soft membuat Hijabers terlihat lebih manis. Hijabers juga bisa menambahkan aksesoris seperti bros pada bagian sisi Hijab. So, Anda lebih suka mengenakan busana muslim syar’i dengan warna soft atau hitam?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top