DiaryHijaber
Hijab Office Look, Tampil Beda Saat di Kantor | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Hijab Office Look, Tampil Beda Saat di Kantor

Bagi Anda yang berkerja di kantor atau memiliki usaha sendiri, tentu pernah merasakan bosan saat berbusana. Belum lagi peraturan kantor yang menuntut Anda untuk tampil rapi karena sering kali dipertemukan dengan klien penting. Tidak mungkin asal bergaya, karena penampilan dapat menunjukan karakter pada diri. Setiap malam sebelum tidur, pasti terbayang akan pakaian yang harus dikenakan esok hari.

Hijabers, Anda tidak harus membeli pakaian baru untuk tampil beda saat di kantor. Coba bongkar kembali lemari Anda, lalu temukan beberapa pakaian yang bisa dipadukan dengan yang lain. Nah, jika ke kantor biasa mengenakan kemeja dengan lengan panjang, coba padukan dengan jenis pakaian lainnya agar tampil chic. Sebenarnya ada beberapa fashion item yang menjadi kunci agar Anda dapat tampil beda. Masih bingung? Yuk, lihat tampilan hijab office look berikut ini yang bisa menjadi inspirasi Anda agar tampil beda saat di kantor.

Padukan Gaya Dengan Handbag

Source pinterest.com

Hijabers, jangan anggap remeh dengan model tas yang Anda kenakan saat ke kantor. Walaupun hanya sekedar tas, ternyata dapat mempengaruhi gaya berbusana Anda lho. Coba untuk sesekali kenakan handbag untuk hijab office look Anda besok. Anda akan tampak lebih elegan dengan handbag. Agar lebih menawan, pilih warna yang sama dengan pakaian Anda ya.

Pakaian Kantor Dengan Tunic, Why Not?

Source pinterest.com

Beberapa kantor ada meringankan peraturan mengenai cara berpakaian. Jika ingin bergaya casual dan nyaman saat di kantor, mungkin pakaian jenis tunic bisa menjadi pilihan Anda. Tunic sendiri memiliki banyak model yang mampu dipadukan dengan beragam aksesoris. Nah, agar lebih glamour bisa padukan tunic dengan belt untuk mengisi kekosongan bagian pinggang.

Perhatikan Sepatu Anda, Coba Kenakan Heels

Source pinterest.com

Ada beberapa wanita yang enggan mengenakan heels saat berada di kantor. Jangan salah, heels dapat memberikan kesan elegan saat Anda kenakan. Jangan sungkan untuk mengenakan heels pada saat momen penting di kantor. Tidak perlu heels yang terlalu tinggi, sesuaikan dengan kenyamanan Anda ya Hijabers.

Hijab Office Look Dengan Cape Blazer, Boleh Juga!

Source pinterest.com

Cape sebenarnya biasa dikenakan saat winter, tentu fungsinya untuk menghangatkan tubuh. Seiring berkembangnya dunia fashion, kini cape sendiri dikembangkan dengan banyak model. Yup, salah satunya cape blazer yang membuat tampilan Anda menjadi lebih glamour. Perpaduan cape dengan blazer ini sekarang sudah bisa Anda temui di online shop, Hijabers. Namun, jika tidak ada cape blazer, Anda bisa lho menyiasatinya hanya dengan blazer.

Hijabers, mengenakan hijab office look tidak harus saat ke kantor. Anda bisa jadikan hijab office look sebagai tampilan untuk acara makan malam, bertemu dengan klien di luar kantor, atau saat ingin tampil sedikit formal.

 

 

 



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top