DiaryHijaber
Hijab Anti Air, The Future of Hijab! | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Hijab Anti Air, The Future of Hijab!

Hijabers, teknologi yang terus berkembang, memunculkan banyak penemuan mutakhir. Tidak hanya pada alat elektronik, namun juga dalam dunia fesyen. Ide yang kreatif dapat menghasilkan produk yang menarik minat pembeli. Misalnya, seperti Hijab anti air yang satu ini.


Source www.kickstarter.com

Saat memasuki musim hujan, rasanya ingin sekali mempunyai Hijab anti air. Dengan judul produk The Future of Hijab, mencoba untuk menghasilkan sebuah produk antara teknologi dan Hijab. Bagian luar dari Hijab produksi Veil ini memiliki keunikan sendiri, yaitu water repellent. Yup, Hijab Anda akan tetap kering meski terkena air.

Selain itu, Hijab anti air ini dilengkapi dengan bahan yang menyejukan. Hijab ini juga dapat melindungi Anda dari panasnya matahari. Jadi, Anda tidak perlu takut panas atau tidak nyaman saat mengenakan Hijab dari Veil yang berwarna gelap.


Source www.kickstarter.com

Kelebihannya juga terletak pada desain Hijab. Veil, menggunakan laser sebagai cara mereka memotong bahan Hijab. Alhasil, potongan bahan Hijab akan lebih akurat dan rapi.

Tidak hanya anti air lho Hijabers, Hijab ini juga terlindungi dari minyak, noda makanan, dan kotoran lainnya. Kalaupun terkena noda dan kotoran, Hijab Anda akan mudah dibersihkan. Hijabers, untuk melengkapi gaya berpakaian Anda, Veil memproduksi Hijab dengan pilihan warna lain seperti silver lake blue dan bright white



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top