DiaryHijaber
GAYA HIJAB SYAR’I KAMU BISA MAKIN MODIS LOH! YUK BACA TIPSNYA! | DiaryHijaber.com

Writer : Nanda Pipit N Editor : Nanda Pipit N

GAYA HIJAB SYAR’I KAMU BISA MAKIN MODIS LOH! YUK BACA TIPSNYA!

Gaya hijab menutup bagian dada hingga bawah atau yang biasa disebut Syar’i dulu disebut dengan gaya hijab yang monoton. Namun seiring perkembangan gaya busana muslim, hijab Syar’i kini telah berubah “wajah” menjadi lebih modern dan memiliki beragam model. Terlebih kini semakin banyaknya para desainer muda yang mengubah gaya hijab syar’i menjadi lebih beragam dari segi motif dan juga warna. Buat kamu yang berhijab Syar’i, Yuk intip dari tips yang bakal bikin gaya hijabmu makin chic dan fashionable.

 

1. Pilih bahan yang nyaman

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum mengenakan busana Syar’i adalah kenyamanan. Pilihlah bahan yang lembut, tidak panas, dan tidak berat. Busana Syar’i merupakan pakaian yang menutup seluruh bagian tubuhmu, jadi bahan atau material yang pasa adalah hal pertama yang harus diperhatikan.

 

2. Warna cerah

Pilihlah busana atau hijab Syar’i yang berwarna cerah seperti warna pastel. Selain kalem, warna-warna yang cerah akan membuat kamu terlihat lebih mudan dan ceria.

 

3. Padankan dengan outerwear

Agar penampilan Sis cantik semakin modis dan elegan, padankan hijab Syar’i-mu dengan outerwear seperti cardigan, coat atau blazer. Sesuiakan juga padu padan warna yag pas agar tak terlihat ramai dan norak.

 

4. Aksesories Hijab

Tidak ada salahnya jika kamu menambahkan sedikit aksesoris hijab seperti pin (bros) atau tali penghias bagian kepala. Jangan terlalu “ramai’ agar tak terlihat seperti anak-anak.

 

5. Gunakan Sneakers atau sepatu platform

Sepatu sneakers akan memberi kesan trendi dan muda. Selain itu Sis cantik juga bisa mencoba sepatu platform agar tubuh terlihat lebih tinggi.

 



RELATED ARTICLE