DiaryHijaber
Gaya Hidup Hingga Fashion Seorang Dsaks | DiaryHijaber.com

Writer : Shintria Maylinia Editor : BL

Gaya Hidup Hingga Fashion Seorang Dsaks

Akun instagram Dsaks Instyle menjadi sorotan publik, pasalnya wanita berhijab ini memiliki gaya berbusana yang menarik. Wanita ini disebut-sebut sebagai seorang sosialita dengan gaya hidupnya yang glamour. Sepertinya, sosialita atau tidaknya tergantung yang menilai ya, Hijabers.

Dsaks mungkin dapat dikatakan sebagai selebgram. Dari ujung kepala hingga kaki, gayanya tidak kalah dengan para selebriti dunia. Selain itu, pemiliki nama panjang Diana Safira ini sudah melalang buana hingga ke macan negara dikarenakan hobinya pada travelling.

Kecintaannya pada fashion menjadi awal mula Dsaks berbagi inspirasi fashionnya melalui instagram. Sudah tidak diragukan lagi jika seorang Dsaks mengenakan pakaian dari para perancang ternama. Tapi, Dsaks jarang menyebutkan brand fashion apa yang sedang dikenakan. Karena, tujuan utama Dsak hanya ingin menjadi inspirasi dalam hal berbusana, tidak lebih dari itu. Dsaks juga mencuri perhatian para followers karena ia mampu memadukan hijab dengan karakter gaya berpakaiannya.

diaryhijaber dsak 1

www.dsakinstyle.com

Walaupun banyak yang mengatakan Dsaks termasuk dalam sosialita, wanita ini jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya pada media sosial. Sementara Dsaks hanya sibuk berjalan-jalan keliling dunia dan eksplor cara berbusananya.

diaryhijaber dsak 2

www.dsakinstyle.com

Gaya hidup dan busana Dsaks mungkin dapat dikatakan mewah. Tapi, ia juga sering kali mengenakan pakaian casual. Seperti yang ia kenakan saat sedang mengunjungi Jepang. Pada website pribadinya yaitu Dsakinstyle.com, wanita ini mengaku lebih suka mengenakan pakaian yang nyaman dan simple.  Namun berbeda lagi jika Dsaks sudah menyentuhkan kaki di Eropa. Paris yang terkenal sebagai negara fashion, toh Dsaks tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Ia mengenakan Jaket rancangan BALMAIN, Gerard Darel coat, Dior sunglasses, CHANEL for her bag and shoes. What do you think about Dsak’s head-to-toe style?

Kira-kira belahan dunia mana lagi yang akan dikunjungi oleh Dsaks. Hijabers, itu lah sepintas gaya hidup dan fashion dari seorang Dsaks. Menurut Anda apakah Dsaks dapat dikatakan sebagai seorang sosialita? Yup, jawabannya tergantung dari mana orang melihat sosok seorang Dsaks.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top