Busana Pegantin yang Cantik nan Elegan | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Busana Pegantin yang Cantik nan Elegan

Hijabers, pernikahan merupakan salah satu momen sakral. Maka dari itu, butuh persiapan yang matang dalam membuat acara pernikahan baik dari akad hingga resepsi. Selain acara pernikahan, bagi calon mempelai wanita yang paling terpenting adalah pakaian atau gaun untuk pengantin.

 

Yap, pernikahan identik dengan hal yang suci. Banyak wanita yang memilih putih sebagai. Dengan putih, wanita akan tampak cantik, cerah, dan elegan. Biasanya, pakaian pengantin wanita berhijab lebih memilih mengenakan dress panjang, disandingkan dengan indahnya brokat pada bagian atas.

 

Selain itu, halusnya satin biasa memberikan efek feminin pada bagian bawah pakaian pengantin wanita. Well, semua tergantung dari minatnya masing-masing, karena pakaian untuk pernikahan terbagi menjadi dua tema yaitu internasional atau pakaian sesuai adat. Keduanya sama-sama mampu menjadikan wanita sebagai pengantin yang anggun dan cantik kok Hijabers.

 

 Source www.outfittrends.com

 

Kebanyakan Hijabers memilih untuk mengenakan pakaian internasional, modern atau casual untuk akad. Casual untuk akad? Bukan berarti mengenakan pakaian casual pada umumnya ya Hijabers. Di sini yang dimaksud adalah pakaian untuk pengantin wanita dengan model dan desain yang simple. Biasanya, pada akad nikah, mempelai wanita tidak banyak mengenakan aksen pada bagian hijab. Memakai dress saat akad nikah memang simple dan juga sederhana.

 

Selain iu, Hijabers juga bisa mengenakan pakaian pernikaha sesuai dengan adat dari daerah masing-masing. Memakai pakaian adat saat pernikahan kini telah kembali lagi. Wanita menjadi jauh lebih anggun saat mengenakan pakaian adat pada momen pernikahan.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top