Bersantai di Akhir Pekan Dengan Dress Tunic | DiaryHijaber.com

Writer : SM Editor : Someone

Bersantai di Akhir Pekan Dengan Dress Tunic

Hijabers, sudah memilih gaya yang pas untuk akhir pekan? Sepertinya gaya casual cocok untuk menemani santai Anda bersama keluarga. Mengenakan T-shirt dan jeans sudah biasa, kini tidak ada salahnya untuk mengenakan tunic. Yup, tunic memiliki bahan yang nyaman saat dipakai untuk bersantai.

Berbagai macam model busana tunic baik dari segi warna memberikan ciri khas tersendiri. Tidak jarang, jika banyak para Hijabers mengenakan tunic sebagai busana sehari-hari. Nah, untuk dress tunic sendiri bisa Anda padukan dengan legging panjang lho, Hijabers.

Source hijabfashion.com

Dress tunic memiliki ukuran yang oversized, sehingga dapat dikenakan baik untuk berbadan kurus sekalipun gemuk. Walaupun dengan ukuran oversized, Anda tidak perlu takut akan terlihat besar. Karena, salah satu keunikan tunic berada pada ukuran tersebut. Selain itu, Hijabers dapat bergerak lebih mudah dan nyaman dengan dress tunic.

Source hijabfashion.com

Kebanyakan tunic memiliki desain tanpa motif. Maka Anda bisa menyiasatinya dengan aksesoris fesyen seperti kalung dan hijab bermotif. Jangan lupa untuk menyesuaikan warnanya ya agar terlihat lebih menarik, Hijabers.

Source www.naylavip.com

Walaupun dress, tunic tetap identic dengan gaya casual. Jadi, cocok untuk Anda kenakan sebagai busana akhir pekan dan bersantai. Bagi para Hijabers, tentu dress tunic ini sangat simple. So, gimana Hijabers, tertarik untuk mengenakan dress tunic sebagai gaya bersantai Anda di akhir pekan ini?



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top