Berikut Gaya Selebgram yang Menginspirasi Banyak Hijabers Dunia | DiaryHijaber.com

Writer : Sam Editor : BL

Berikut Gaya Selebgram yang Menginspirasi Banyak Hijabers Dunia

Media sosial tentu mempermudah seseorang dalam mengasah kreatifitas. Termasuk para fashion junkies, banyak memanfaatkan media sosial untuk memberikan tutorial. Tentu dengan adanya kesempatan ini, dimanfaatkan banyak orang untuk menjadi inspirasi. Sejak itu, munculah profesi social influencer. Bisa dikatakan begitu karena para social influencer ini bekerja untuk member inspirasi bagi audience. Social influencer kini juga telah meluas maknanya. Selebgram yang gaya berpakaiannya dicontoh oleh viewers, ia bisa juga disebut dengan social influencer, atau bisa juga fashion influencer. Berikut beberapa contoh selebgram yang berhasil menginspirasi gaya para Hijabers di Indoensia.

 

Siti Juwariyah

Ibu muda yang super keren ini adalah seorang selebritis instagram dan juga fashion entrepreneur. Akhir-akhir ini ia sering posting tentang brand terbarunya. Kebanyakan busana yang ia rancang adalah model casual. Seperti blazer, kimono dan abaya. Dapat dilihat bahwa Siti Juwariyah memang memiliki passion pada model pakaian yang casual. Caranya melakukan perpaduan warna pun sangat berani. Seperti gambar di bawah ini, yang diambil dari akun instagramnya. Ia tampak mengenakan abaya dengan kerudung hijau. Clutch abu-abu yang tambah mempercantik penampilan. See, clutch memang pendukung yang baik dalam fashion. Gayanya yang sederhana, justru membuatnya tampak bersinar.

 

diaryhijaber selebgram 1

www.instagram.com/sitijwryh/

Nabila Abdat

Nabila Abdat memiliki gaya yang sangat simpel. Jeans atau skinny dengan kaos ataupun sweater memang cocok untuknya. Sedangkan warna yang ia pakai jarang sekali ia menggunakan satu warna dominan. Sepertinya ia pun cukup jarang menggunakan warna pastel. Sering kali Nabila menggunakan warna dasar seperti hitam, biru hijau dan lain sebagainya. Hijab yang ia kenakan pun tidak terlalu banyak model. Ia menyukai model pasmina dengan model simpel. Bisa dikatakan ia adalah seorang pengguna hijab harian.  

 

diaryhijaber selebgram 2

www.instagram.com/nabilaabdat/

Joyagh

Selebgram yang satu merupakan hijaber yang memiliki style sweet and fun.  Warna yang ia gunakan seperti warna ungu muda, biru muda, pink dan warna cerah lainnya. Ia juga tidak anti dengan warna pastel. Melihatnya berjalan di toko makanan, bisa jadi seperti melihat lollipop berjalan. Tentunya karena perpaduan warna yang  ia gunakan menimbulkan kesan manis dan ceria. So, siapa yang tidak ceria saat makan lollipop warna-warni yang punya rasa manis. Hijabers asal Riau ini pun mengikuti jejak selebgram lainnya, yaitu memiliki clothing line sendiri. Model yang ia jual seputar model pakaian yang ia sukai. Tentunya seperti menggunakan warna terang. Jika ia menggunakan warna gelap, pasti ia akan memadukannya dengan warna-warna terang. Jadi, walau pun ia menggunakan warna gelap, tetap saja ia terlihat sweet and fun seperti lollipop.

 

diaryhijaber selebgram 3

www.instagram.com/joyagh/

 Ellend Muzakky

Hijabers yang satu ini hampir memiliki selera yang sama dengan Joyagh. Namun, gaya yang ia tonjolkan sedikit menambahkan unsur kedewasaan dalam berpakaian. Ellend Muzakky juga menyukai gaya yang elegan. Jika Joyagh seperti lollipop berjalan, Ellend akan terlihat seperti princess dengan dress-dress elegannya. Seperti gambar di bawah ini, ia menggunakan dress biru dengan hijab merah, perpaduan yang cantik dan menawan. Hijabers akan melihatnya seperti seorang putri yang sedang berjalan di tengah altar dengan dress biru ini.

 

diaryhijaber selebgram 4

www.instagram.com/ellendmuzakky/

 

Demikian mereka menjadi inspirasi yang banyak kalangan. Berkat mereka pula, dunia fashion muslim berkembang pesat. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di dunia. Hal ini dibuktikan dari para desainer Eropa yang mulai merambah bisnisnya kepada fashion hijab. Tentu, salah satu inspirasi mereka adalah para fashion hijab influencer dari Indonesia. Jadi berbanggalah dan bersyukurlah menjadi seorang Hijabers Indonesia.



RELATED ARTICLE

comments powered by Disqus
Top